Foto Dipakai Tanpa Izin untuk Konten Penghinaan, Sarwendah Murka

  • Whatsapp
Foto Dipakai Tanpa Izin
Sarwendah Foto: Instagram

Jambiseru.com – Sarwendah sangat murka ketika fotonya dijadikan konten yang ada unsur penghinaannya. Hal tersebut terlihat pada postingan salah satu akun TikTok.

Berita Jambiseru[dot]com LainnyaViral Sambutan Mensos Risma, Halus tapi Bikin Pegawai ‘Ciut’

Dalam akun TikTok itu, netizen terlihat memperlihatkan nama-nama seleb dan juga influencer dengan kecantikannya yang juga disertai dari mana orang tersebut berasal.

Ada Melody eks JKT48 dari Jakarta yang terlihat cantik dan juga beberapa nama lainnya. Tapi begitu di akhir video, ada wajah Sarwendah terlihat dengan menuliskan asal Medan.

Di sana, terpampang wajah Sarwendah ketika tengah menyamar menjadi gembel.

Konten itu sampai ke telinga Sarwendah dan membuat istri Ruben Onsu itu pun murka. Ia mengatakan apa yang dituliskan adalah salah satu unsur penghinaan.

“Hi, semoga kamu sehat selalu ya. Memakai foto saya tanpa izin dan ada unsur menghina dan kebetulan saya berasal dari Jambi,” komentar Sarwendah dalam akun TikTok tersebut.

Sontak saja komentar Sarwendah itu langsung membuat banyak orang beraksi. Banyak yang meminta Sarwendah untuk menindak tegas apa yang sudah diperbuat oleh netizen itu.

“Klo cm mau buat konten bercandaan aja knp ga pke foto nya sndri…knp malah pke foto artis apalagi pke foto Wendah lg,tau sndri klrga RO ini kek gmn kok smpe berani d sangkut paut in sm konten” unfaedah gt…ya ampun,” beber akun shofi****.

“jangan dimaafin kebiasaan menghina trus drama mnt maaf pke namgis,” ungkap akun kosmr***.

“Udh salah ngatain medan tau2 nya jambi, saya org jambi juga gk seneng klo konten nya bgini coba lah bikin konten yg bermanfaat yg bermutu..,” tukas akun nell****.

Berita Jambiseru[dot]com LainnyaHeru Kustanto Terpilih Jadi Ketua DPW PKS Jambi

“Haiii saya org medan, bolehlah siapa yg tau ig mbaknyaa dm saya… saya mau silahturahmi mau ajak mbaknya duduk bareng secantik apa dia rupa dan hatinya? Sampe bisa menghina dan menyakiti hati banyak org… tolong dm yg tau yaa.. terimakasih,” ucap akun dwi****. (esa)

Sumber : Detik.com

Pos terkait