Cindy Clarista Disebut Mirip Gisel, Ikut Terseret Kasus Video Syur

Cindy Clarista Disebut Mirip Gisel
Cindy Clarista. Foto : Istimewa

Jambiseru.com – Cindy Clarista disebut mirip Gisel ikut terseret dalam kasus video syur mirip Gisella Anastasia alias Gisel yang mencuat beberapa waktu lalu.

Banyak yang berspekulasi bahwa sosok pemeran wanita di dalam video syur itu adalah Cindy yang disebut mirip dengan Gisel.

Berita Jambiseru[dot]comJoshua March Terseret Pusaran Kasus Video Syur Mirip Gisel

Bacaan Lainnya

Perihal itu, Cindy akhirnya memberikan komentar. Menurutnya, Dia sama sekali tidak mirip dengan mantan istri Gading Marten tersebut.

“Aku enggak merasa mirip Gisel dan itu videonya juga belum tentu Gisel kok. Cuma gaya rambut aku aja mungkin yang mirip (sama Gisel),” ujarnya dilasnir Kumparan.com.

Ketika tahu namanya ikut terseret pada kasus video syur tersebut, Cindy kemudian dengan tegas membantah bahwa Ia bukanlah pemeran perempuan di video itu. Namun demikian, Cindy mengaku turut diserang netizen ketika video itu viral.

“Video itu beda sama aku, jadi aku, sih, enggak dirugikan sama sekali. Tapi pas hari pertama video itu keluar, IG aku langsung diserang. Aku enggak tahu siapa yang di video itu, jadi, ya udahlah, ya. Enggak mirip soalnya,” ungkap Cindy.

Cindy Clarista Disebut Mirip Gisel
Cindy Clarista Disebut Mirip Gisel. Foto : Istimewa

Cindy Clarista Berharap Kasus Video Syur Mirip Gisel Segera Terungkap

Wanita yang bekerja sebagai perias pengantin ini mengatakan bahwa sejak pertama dirinya tak menghiraukan hujatan netizen soal dirinya yang juga diduga menjadi orang yang ada di video syur tersebut. Cindy juga menyebutkan belum tentu pemain di video itu adalah Gisel.

“Banyak, sih, yang dm dan komentar. Ada yang negatif, ada yang positif tapi aku diemin aja. Karena emang beda banget. Kan di video itu enggak tahu mirip siapa, ya, bukan Gisel juga, jadi enggak tahu,” katanya.

Berita Jambiseru[dot]comTolak Penangguhan, Polisi Tetap Tahan Kades Pemerkosa Anak Mantan Timsesnya

Cindy juga berharap kasus video syur itu bisa kelar kemudian pelaku yang sebenarnya terungkap.

“Semoga cepat selesai dan yang nyebarin ketangkap biar enggak diperpanjang lagi,” pungkasnya. (*)

Sumber : Kumparan

Pos terkait