Joshua March Terseret Pusaran Kasus Video Syur Mirip Gisel

  • Whatsapp
Joshua March Terseret Video Syur Mirip Gisel
Joshua March. (Ist)

Jambiseru.com – Kasus video syur mirip Gisella Anastasia terus melebar. Terbaru, penyanyi Joshua March, ikut dikait-kaitkan dengan kasus tersebut. Ia disebut mirip dengan pemeran pria yang ada di dalam video syur mirip Gisella Anastasia.

Joshua sendiri mengakui, jika dirinya memang banyak dikaitkan netizen dengan sosok pria di dalam video syur mirip Gisella Anastasia.

Berita Jambiseru[dot]com Lainnya : Pemda Diminta Habiskan Anggaran Rp 400 Triliun di Akhir Tahun

Joshua menyebutkan, banyak netizen hanya melihat kemiripan tersebut dari sisi samping wajahnya saja. Karena kebetulan ia memiliki berewok. Bahkan karena disebut-sebut mirip dengan pemeran pria dalam video syur mirip Gisella Anastasia, banyak media yang ingin mewawancarai dirinya.

“Masih banyak yang DM ‘wah mirip nih’ kan di dalam videonya cowok itu tampak dari tsamping doang yah. Kalau dari samping doang semua yang brewokan pasti mirip yah,” ujar Joshua March, saat ditemui di Gedung Trans TV, Mampang, Kapten Tendean Jakarta Selatan, Senin (30/11/2020).

Berita Jambiseru[dot]com Lainnya : Tolak Penangguhan, Polisi Tetap Tahan Kades Pemerkosa Anak Mantan Timsesnya

Akibat kejadian ini, Joshua March mengaku merasa dirugikan. Ia merasah tidak nyaman lantaran dikait-kaitkan dengan video syur tersebut. Joshua pun menegaskan, jika dirinya bukanlah pemeran pria dalam video tersebut.

Parahnya, ia juga kerap disebut panjat sosial (pansos) usai dimirip-miripkan dengan sang aktor pria dalam video syur mirip Gisella Anastasia itu. Namun untungnya, pihak keluarganya belum mengetahui masalah ini.

Berita Jambiseru[dot]com Lainnya : Ribuan Rumah Warga di 7 Kecamatan di Batanghari Terendam Banjir

“Iya merasa (dirugikan). Dibilang pansos. Keluarga saya belum tahu. Karena bukan saya yang melakukan,” katanya.

Saat disinggung apakah dirinya merasakan dampak dari makin popular usai disebut-sebut mirip dengan pemeran pria dalam video syur mirip Gisella Anastasia. Joshua langsung menjawab jika dirinya hanya ingin terkenal melalui karya musiknya saja.

Berita Jambiseru[dot]com Lainnya : Mantan Juara Tinju Dunia Sekarang Jadi Sopir Truk

“Saya penyanyi apa yang saya hadirkan di industri musik. Nggak nyambung jadinya lebih ke arah video tersebut,” kata Joshua.

“Sejauh ini jadinya melenceng. Saya sih maunya video musik saya naik ini malah melenceng dan negatif ke sana,” lanjutnya.

Berita Jambiseru[dot]com Lainnya : Opini Musri Nauli : Perjalanan Betuah (46)

Tak ingin terus berlarut, Joshua berharap kasus video syur ini bisa cepat selesai. Ia juga menyatakan dukungannya terhadap langkah kepolisian untuk melakukan penyelidikan guna menyelesaikan kasus ini.

“Harapan saya sih bisa ketangkep. Polisi bisa cepat mengatasi masalahnya, jadi nggak berlarut-larut,” imbuhnya.

Berita Jambiseru[dot]com Lainnya : Al Haris Juga Sapa Warga Desa Pompa Air dan Mekar Jaya Bajubang

Terkait disebut mirip dengan pemeran pria, Joshua mengaku sejauh ini belum ada panggilan dari pihak kepolisian.
“Sejauh ini belum ada panggilan pihak berwajib,” pungkasnya. (tra)

Sumber : Detik.com

Pos terkait