Wajah Penuh Lendir, Pria Asing Tewas Gantung Diri di Bandara Soetta

Foto istimewa.
Foto istimewa.

Jambi Seru – Petugas Bandara Internasional Soekarno – Hatta, Tangerang, Banten pada Rabu (1/5/2019) digegerkan dengan penemuan mayat laki-laki yang sudah dalam kondisi gantung diri di taman sekitar bandara.

BACA JUGA : Jurnalis Ditendang, Diinjak, Dipiting Polisi saat Aksi May Day di Bandung

Diketahui, jasad tersebut merupakan warga negara asing (WNA) asal Iran. Temuan mayat bunuh diri pertama kali ditemukan petyas yang sedang berpatroli di sekitar taman yang terletak di Terminal 3 Bandara Soetta.

Bacaan Lainnya

Saat ditemukan, korban yang gantung diri di sebuah pohon dengan menggunakan tali koper itu di bagian wajahnya dipenuh dengan lendir.

“Kondisinya sudah kaku dan wajahnya penuh lendir,” kata Petugas Kesehatan pada Kantor Kesehatan Pelabuhan Klas I Soekarno Hatta, Sirjon Tanjung di lokasi.

Dugaan sementara, korban melancarkan aksi bunuh diri itu pada Selasa (30/4/2019) malam.

Setelah menerima laporan terkait penemuan mayat, aparat Polres Bandara Soetta lalu mendatangi lokasi untuk melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP).

Kapolres Bandara Soekarno Hatta, Kombes Pol Victor Togi Tambunan menyampaikan, polisi masih menyelidiki aksi bunuh diri yang dilakukan WNA tersebut.

“Sampai saat ini juga masih kita lakukan penyelidikan, karena identitas juga belum kita temukan,” kata dia.

Dari hasil olah TKP, polisi telah menyita beberapa sejumlah barang bukti di antaranya sebuah koper yang ditemukan di lokasi mayat gantung diri. Guna mengetahui penyebab kematian korban, mayat WNA asal Iran tanpa identitas itu sedang diautopsi di RS Polri, Kramatjati, Jakarta Timur.

BACA JUGA : Massa Aksi May Day 2019 Desak Polisi Buka Blokade ke Istana…

“Kita amankan koper, dalam koper itu ada green card, pakaian dan tiket diduga untuk terbang ke Malaysia,” kata dia. (ndy)

Pos terkait