Video Pria Pamer Saldo ATM Rp500 Triliun dan Ajak Presiden Jokowi Bertemu Viral

Saldo ATM
Pria ini pamer isi saldo ATM yang mencapai Rp500 triliun.(ist)

Jambi Seru – Ulah pria ini bikin heboh saja. Pria ini pamer saldo rekening Rp500 triliun dan ajak Presiden Jokowi Bertemu. Aksi pria pamer isi saldo ATM ini langsung viral di media sosial. Videonya langsung menuai banyak komentar dari warganet.

Video pria pamer saldo ATM Rp500 triliun ini, pertama kali diunggah oleh akun @memomedsos di Instagram. Dalam video tersebut, pria itu mengaku bernama Haji Muhammad Amin dan berasal dari Kalimantan Selatan (Kalsel).

Dalam pengakuannya, ia mengaku memiliki uang yang mencapai Rp500 triliun. Uang tersebut semuanya disimpannya dalam rekening bank. Sayangnya, ia tak mau menjelaskan di bank mana ia menyimpan uangnya tersebut.

Bacaan Lainnya

Mengutip dari laman pikiran-rakyat.com (jaringan media indonesiadaily.co.id, partner jambiseru.com) dari artikel yang berjudul Heboh Pria Pamer Saldo Rekening Rp500 Triliun hingga Ajak Jokowi Ketemuan, dia mengaku bahwa saldo senilai Rp500 triliun itu sudah disahkan oleh pemerintah setempat dan konsorsium. Ia menyebut dirinya berasal dari Kalimantan Selatan.

“Ini untuk saldo saya ada ini, untuk saldo saya sudah disahkan oleh pemerintah setempat bahkan dari konsorsium. Ini saldo saya terakhir, Rp500 triliun, ini saldo saya,” kata dia.

Amin memamerkan jumlah saldo ATM miliknya yang dia klaim jumlahnya mencapai Rp500 triliun. Dalam video viral, terlihat juga jumlah saldo Amin sebelumnya.

Tercatat, saldo rekening miliknya naik bertahap. Saldo pria itu tercatat di Rp249 triliun, Rp1 triliun dan bahkan pernah hanya Rp33.000.

“Saya Haji Muhammad Amin tidak main-main. Saya datang dari Kalimantan Selatan. Siapa pun mau ke tempat saya, Presiden kek, saya tunggu di Hotel 88, terima kasih,” ucapnya.

Pos terkait

banner pln