Suami yang Selingkuh dengan Mertua Laporkan Mantan Istri ke Polisi

Norma Risma
Norma Risma saat menjadi bintang tamu di podcast Denny Sumargo. (ist)

Jambi Seru – Usai banyak mendapat hujatan warganet akibat selingkuh dengan mertuanya sendiri, pria ini kembali membuat ulah. Suami yang selingkuh dengan mertuanya ini, laporkan mantan istri ke polisi.

Babak baru dari kisah viral suami selingkuh dengan mertua ini, kembali menjadi sorotan publik. Bahkan, Norman Risma, sang istri, diundang ke beberapa acara podcast untuk memberikan keterangan terkait hal itu.

Salah satunya adalah ke podcast Denny Sumargo. Norma Risma diundang untuk hadir dalam podcast Denny Sumargo beberapa waktu lalu.

Bacaan Lainnya

Mengutip dari laman pikiran-rakyat.com (jaringan media indonesiadaily.co.id, partner jambiseru.com) dari artikel yang berjudul Mantan Suami Laporkan Norma Risma ke Polisi, Tuding Lakukan Pencemaran Nama Baik, dalam podcast tersebut, Norma Risma menceritakan dengan jelas bagaimana kronologi suaminya diduga berzina dengan ibu kandung Risma.

Akibat peristiwa perselingkuhan ini, Risma Norma pun menggugat cerai suaminya yang bernama Rozy tersebut.

Selain itu, ayah Norma Risma juga telah berpisah dengan ibu kandung Norma karena perselingkuhan tersebut.

Namun kini, semenjak kisah perselingkuhan yang dialami Norma semakin viral, mantan suaminya tersebut melaporkan Risma ke pihak berwajib.

Adapun yang menjadi laporannya adalah karena Rozy merasa bahwa Norma Risma telah mencemarkan nama baiknya melalui unggahan viral tersebut.

Di sisi lain, Rozy menampik semua tuduhan yang ditujukkan kepadanya seperti yang telah diceritakan Norma Risma sejauh ini.

“Emang saya gak ngelakuin itu gitu Pak. Dari pihak ibu NR juga emang gak ada pengakuan karena kita enggak ada, maaf ya, perzinahan gitu Pak,” kata Rozy kepada wartawan.

Hal yang mendasari laporan tersebut adalah karena pihak keluarga Rozy tidak terima dengan sikap Norma Risma yang membeberkan masalah ini ke media sosial.

Pos terkait