HBA Kembali Pimpin MPC PP Tebo

pp tebo
Penyerahan bendera petaka kepada HBA ketua terpilih MPC PP Tebo oleh Ketua MPW PP JAMBI, Adri SH MH. Foto: Riance/Jambiseru.com

JAMBISERU.COM, Tebo – Dalam Musyawarah Cabang (Muscab) Majelis Pimpinan Cabang (MPC) Pemuda Pancasila (PP) Kabupaten Tebo yang dilaksanakan minggu (25/8) kemarin di Aula Pendopo Rumah Dinas (Rumdin) Bupati Tebo, H Ahmad Yani yang akrab disapa H Bujang Awi (HBA) kembali terpilih secara aklamasi memimpin MPC PP Kabupaten Tebo.

BACA JUGA: Pakai Rokok Elektrik, 193 Orang di Amerika Meninggal Akibat Sakit Paru-Paru

Muscab yang diikuti oleh 8 Pimpinan Anak Cabang (PAC) PP yang ada di Kabupaten Tebo dan dihadiri langsung oleh Ketua Majelis Pimpinan Wilayah (MPW) PP Kabupaten Tebo, Adri SH, MH dan dibuka oleh Pelaksana Tugas (Plt) Sekda Tebo, Amsiridin, dan dihadiri oleh kepala Organis Perangkat Daerah (OPD) di Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Tebo, Organisasi Masyarakat (Ormas) dan Organisasi Kepemudaan (OKP) yang ada di Tebo serta pengurus MPC PP yang ada di Provinsi Jambi berjalan dengan lancar dan tertib.

Adri, SH, MH ketua MPW PP Jambi bersama rombongan yang mengikuti dan mengawasi pelaksanaan Muscab PP Tebo tersebut mengatakan bahwa Muscab yang digelar telah terlaksana sesuai dengan AD/ART Organisasi PP.

“Selamat buat H Ahmad Yani atau HBA Tebo yang sudah terpilih kembali memimpin MPC PP Tebo, pesan saya besarkan PP di Tebo, jaga marwah organisasi dan tugas sehabis Muscab ini yang menjadi Pekerjaan Rumah (PR) kita bersama adalah memberesi Administrasi Organisasi dan membentuk PAC hingga Pengurus Anak Ranting (PAR), mengingat PP adalah ormas terbesar ketiga setelah NU dan Muhammadiyah yang ada di Indonesia,” tegas Adri kepada awak media usai Muscab.

Tidak hanya itu saja, Adri juga meminta kepada HBA untuk segera bekerjasama dengan tim formatur yang telah dibentuk dalam muscab tersebut untuk membentuk kepengurusan MPC PP Tebo yang baru.

“Secepatnya kepengurusan MPC PP Tebo disusun, karena banyak tugas yang menanti kita,” lanjutnya lagi.

Sementara itu Hba sendiri berterimakasih kepada seluruh peserta Muscab yang kembali mengamanahkan dirinya untuk menakhodai MPC PP Tebo untuk yang ketiga kalinya.

“Semoga bersama kedepannya kita bisa membesarkan PP di Kabupaten Tebo, terimakasih sudah kembali mempercayai saya untuk memimpin MPC PP Tebo untuk yang ketiga kalinya,” tukas Bujang Awi.

BACA JUGA: Tanpa Kenakan Celana, Mayat Wiwik Tewas Membusuk di Ranjang

Acara Muscab diakhiri dengan pengukuhan ketua terpilih oleh Ketua MPW PP Jambi, petaka PP diserahkan secara resmi kepada ketua MPC PP Tebo terpilih oleh ketua MPW PP Jambi, Adri, SH MH.(yan)

Pos terkait