Curi Kulit Manis, Pria di Kerinci Dibekuk Polisi

  • Whatsapp
curi kulit manis
Pelaku yang berhasil diamankan polsek Gunung Kerinci. Foto: Oga/Jambiseru.com

Jambiseru.com – Roses (28), pria asal Kerinci ini akhirnya harus meringkuk di tahanan Mapolsek Gunung Kerinci. Ia ditangkap karena curi kulit manis di kebun warga. Setelah dilaporkan, pria di Kerinci ini akhirnya ditangkap polisi.
Aksi pencurian kulit kayu manis ini dilakukan prlaku di ladang yang terletak di Desa Ujung Ladang, Kecamatan Gunung Kerinci, Kabupaten Kerinci. Ladang tersebut merupakan milik Sakhriadi.

Dari Penangkapan yang dilakukan oleh anggota penjagaan Polsek Gunung Kerinci, Senin (08/02/2021) dini hari tadi, petugas berhasil meringkus terduga Roses (28), warga Desa Telaga Biru, Kecamatan Siulak, Kerinci.
Kapolsek Gunung Kerinci, Iptu Harmen Dasiba membenarkan ada penangkapan pelaku pencurian Kulit Manis beserta barang bukti.

Terduga pelaku adalah seorang pria yang bernama lengkap Roses Efendi alias Ses (28). Ia ditangkap pada malam hari oleh petugas.

“Benar ada pelaku pencurian yang tertangkap malam tadi sekitar pukul 03.00 wib waktu subuh pagi tadi,” kata Polsek Gunung Kerinci.

Harmen menjelaskan, dari pelaku tersebut, pihaknya juga sudah mengamankan beberapa alat bukti yang ditemukan oleh petugas.

“Terduga Roses Efendi awalnya dicurigai personil Polsek yang sedang piket dikantor saat jam dini hari pagi lewat di depan Polsek, Lalu terduga dikejar anggota dan dapat diinterogasi dijalan raya Lubuk Nagodang. Pelaku mengakui bahwa dia telah mencuri kulit manis milik warga lokasi perladangan Desa Ujung Ladang,” ungkapnya.

Saat ini terduga pelaku pencurian kulit manis tersebut, sudah diamankan di Mapolsek Gunung Kerinci bersama sejumlah barang bukti (BB). BB yang ikut diamankan berupa Kulit manis yang belum dikikis sebanyak 1 (satu) karung, 1 Penganit, 1 parang, dan 1 unit sepeda motor Yamaha Mio warna putih. (oga)

Berita Jambiseru[dot]com Lainnya : 4 Pencuri Kabel Konduktor PT. Waskita Karya Akhirnya Divonis Penjara

Berita Jambiseru[dot]com Lainnya : Izin Limbah PT Graha Cipta Bangko Jaya Habis

Berita Jambiseru[dot]com Lainnya : Pelantikan Sekda Batanghari Masih Menunggu Petunjuk Kemendagri

Berita Jambiseru[dot]com Lainnya : Belasan Polwan Cantik Keliling Kota Bangko Sosialisasikan Prokes

Berita Jambiseru[dot]com Lainnya : Polda Jambi Kembali Amankan 34 Alat Berat di Sarolangun

Pos terkait