Tembak-tembakan! BNN-Polda Jambi Tangkap Oknum Polisi Bersama 3 Kilo Sabu

Tsk Sabu
Para tersangka dan barang bukti 3 kilogram sabu. Foto: Istimewa

JAMBISERU.COM, Jambi – Badan Narkotika Nasional Provinsi (BNNP) Jambi dibantu Tim Resmob Ditreskrimum Polda Jambi berhasil mengamankan narkotika jenis sabu seberat 3 kilo gram, Kamis (19/9/2019), sekitar pukul 05.30 WIB.

BACA JUGA: Menpora Imam Nahrawi Mundur Usai Bertemu Jokowi

Dari data yang didapat Jambiseru.com, selain mengamankan sabu seberat 3 kilo, Tim juga mengamankan dua orang warga Provinsi Riau dan satu oknum Anggota Polisi Riau. Tiga pelaku tersebut diamankan di Jalan Lintas Tengah Sumatera, Aur, Kabupaten Sarolangun, Jambi, tepatnya di depan Polsek Kota Sarolangun.

Bacaan Lainnya

Tiga pelaku tersebut berinisial RI (53), RL (43) dan BS (32). “Berinisial RI merupakan oknum polisi yang bertugas di Provinsi Riau,” kata salah satu Anggota BNNP Jambi yang tidak mau namanya ditulis kepada Jambiseru.com.

tim gabungan
Tim gabungan Polda dan BNNP Jambi anamkan 3 kilo Sabu. Foto: Istimewa

Dikatakan Dia, sabu seberat 3 kilo tersebut dibawa dari Provinsi Riau munuju Singkut, Sarolangun, Jambi. Setibanya di lokasi penangkapan, petugas melakukan pengeledahan dan menemukan 3 bungkus sabu di dalam dashboard mobil yang digunakan tiga pelaku tersebut.

BACA JUGA: Video Detik-detik BNN-Polda Jambi Tangkap Oknum Polisi Bersama 3 Kilo Sabu

“3 bungkus itu dengan total berat 3 kilo,” tandasnya. (tim)

Pos terkait