Nissa Sabyan dan Ayus Disebut Sudah Nikah Siri

Nissa Sabyan dan Ayus
Kolase Ayus bersama istrinya dan Nissa Sabyan. Foto : Istimewa

Jambiseru.com – Heboh isu perselingkuhan personel Sabyan Gambus, Nissa Sabyan dan Ayus disebut sudah nikah siri, ramai dibahas publik.

Ayus dituding telah menjalin hubungan asmara dengan Nissa di belakang istrinya, Ririe Fairus, dari 2018 lalu.

Berita Jambiseru[dot]com LainnyaViral Sticker Video Syur Gisel Berdar via WA

Bacaan Lainnya

Di saat ramainya isu itu, muncul info yang menyebut bahwa Nissa dan Ayus sudah menikah siri dari salah satu postingan akun gosip di Instagram.

Akun gosip itu menginformasikan bahwa Nissa dan Ayus Sabyan sudah menikah siri datang dari Anisa Rahman, mantan personel Sabyan Gambus.

Tak tinggal diam, Anisa yang merasa tidak pernah menyebut apa pun terkait hubungan Nissa dan Ayus angkat bicara, ia pun memberikan klarifikasi di Instagramnya.

penjelasan anisa
Penjelasan Anisa Rahman yang dituding sebarkan kabar Nissa dan Ayus sudah menikah siri. Foto: Instagram Anisa Rahman

“Pemberitaan ini tidak benar ya!!! Saya tidak pernah berbicara seperti ini,” tulis Anisa pada Instagram Story.

Bahkan, Manajer Anisa Rahman, Maria, juga menegaskan jika penyanyi berusia 25 tahun itu tidak pernah menyebarkan kabar terkait Nissa dan Ayus sudah menikah siri.

“Berita tentang hal tersebut tidak benar. Anisa Rahman tidak pernah memberikan statement apa pun. Kami juga merasa dirugikan dengan adanya kabar yang membawa nama Anisa Rahman,” kata Maria ketika dikonfirmasi, Kamis (18/2) malam.

Berita Jambiseru[dot]com LainnyaNissa Sabyan Disebut Pelakor dan Selingkuh dengan Ayus, Fans di Jambi Kecewa

Ayus Sabyan diisukan telah berselingkuh dengan Nissa dari tahun 2018 lalu. Selama ini, istri Ayus Sabyan, Ririe Fairus, terus berusaha menyembunyikan aib itu dari publik.

Dari Januari lalu, Ayus Sabyan telah meninggalkan rumah. Riri Fairus juga sudah mengajukan gugatan cerai di Pengadilan Agama Jakarta Utara, dan sidang pertama sudah berjalan pada Rabu (17/2/2021) kemarin. (*)

Sumber : Kumparan.com

Pos terkait