Lukman Sardi Mengaku Ketakutan, Karakter Arief Dirgantara Kupu Malam Melekat Padanya

Michelle Ziudith
Michelle Ziudith saat beradu akting dengan Lukman Sardi. (dok)

Jambi Seru – Aktor Lukman Sardi mengaku ketakutan, Karakter Arief Dirgantara di series Kupu Malam melekat padanya. Ia takut bakal dicap sebagai sosok ayah yang buruk layaknya Arief Dirgantara.

Lukman Sardi jug amenyatakan, jika karakter Arief Dirgantara sangat tidak ia sukai. Karenanya, karakter tersebut dikhawatirkan dapat merusak imejnya di kehidupan nyata.

Karena seperti diketahui, Arief Dirgantara merupakan pria paruh baya yang suka dengan wanita penghibur. Ia menyewa Laura yang diperankan oleh Michelle Ziudith sebagai pemuasnya. Laura sendiri merupakan seorang mahasiswa yang bekerja sambilan sebagai ayam kampus.

Bacaan Lainnya

Pernyataan tersebut disampaikan Lukman Sardi saat menjadi bintang tamu di acara Podcast Daniel Mananta. Menurutnya, saat ini dirinya tengah berjuang untuk memastikan karakter tersebut tidak melekat padanya. Caranya dengan menciptakan karakter suami yang baik di media sosial miliknya.

“Post lagi berdua sama Kino (anaknya). Atau yang lagi sama dia (istri). Ngepost sama anjing gue,” jelas Lukman seperti dikutip Jambiseru.com dari kanal YouTube Daniel Mananta, Jumat (23/12/2022).

Dalam podcast tersebut, istri Lukman Sardi, Pricillia Pullunggono mengungkapkan jika dirinya tidak keberatan jika sang suami berperan jadi apa pun. Tapi dengan syarat, suaminya tersebut harus tahu batasan dalam memerankan tokoh tersebut.

“Gue selalu ini sama dia kan, setiap ambil series atau film, gue selalu tanya ceritanya tentang apa gitu kan. Karena gue udah bilang, gue mau kasih jejak digital yang baik ke anak-anak gue,” ungkapnya.

“Itu tidak bisa dihilangkan. Jadi gue bilang, please lo tahu batasannya mana. Apa yang harus lo lakukan, apa yang enggak, jadi gue enggak pernah tanya lagi detail lain-lain,” tambahnya. (tra)

Pos terkait

banner pln