Nissa Sabyan Disebut Pelakor dan Selingkuh dengan Ayus, Fans di Jambi Kecewa

Nissa Sabyan Disebut Pelakor
Nissa Sabyan Disebut Pelakor dan Selingkuh dengan Ayus, Fans di Jambi Kecewa. Foto : Instagram/nissa_sabyan

Jambiseru.com – Merebaknya isu Nissa Sabyan selingkuh dan jadi perebut laki orang (pelakor) di rumah tangga Ayus, membuat fans Nissa di Jambi kecewa berat.

Fans Nissa di Jambi yang rata-rata adalah emak-emak, langsung berbalik mendukung Ririe, istri sah Ayus (keybordis Sabyan Gambus yang diduga jadi selingkuhan Nissa).

Berita Jambiseru[dot]com LainnyaMau Daftar CPNS, Ini Syarat yang Harus Disiapkan

Bacaan Lainnya

“Jadi malas nengok Nissa. Kasihan samo Ririe, lakinyo direbut Nissa. Wai aku dak tahu lah kalau laki aku direbut orang,” ungkap Ana (42), ibu rumah tangga ditemui di Pasar Aur Duri, Jumat (19/2/2021).

Menurutnya, perceraian Ririe dan Ayus akibat orang ketiga, sangat tidak bagus untuk contoh rumah tangga. Apalagi Nissa adalah musisi yang jadi contoh bagi umat muslim.

“Dia kan sering bawa lagu-lagu religi. Jadi adem tiap dengar lagunya. Sekarang, tau dio pelakor, malas dengar lagu Nissa tu,” bebernya, lagi.

Bery, fans yang lain juga menyebut bahwa isu selingkuh Nissa-Ayus, membuat dia kecewa berat.

Nissa Sabyan Pelakor
Nissa Sabyan Disebut Pelakor dan Selingkuh dengan Ayus, Fans di Jambi Kecewa. Foto : Instagram/nissa_sabyan

“Selamo ni awak senang nian dengan Nissa. Anaknyo lembut, suaronyo enak didengar, lagu-lagunyo nyejukkan hati. Taunyo selingkuh samo laki orang, kecewa lah,” rutunya.

Untuk diketahui, isu Nissa selingkuh dengan Ayus yang tak lain keybordis Sabyan, merebak sejak beberapa hari terakhir.

Di beberapa media, keluarga Ayus Sabyan bicara soal isu perselingkuhan Ayus dengan Nissa Sabyan. Adik Ayus, Fadhila Nova, menceritakan pertama kali perselingkuhan itu diketahui pada Juli 2019.

“Jadi sekitar bulan Juli 2019 kalau tidak salah itu awal pertama kali Erie (Ririe Fairus, istri Ayus) tahu perselingkuhan mereka (Nissa dan Ayus) melalui chat dari abang saya sendiri. Abang saya lupa menghapus chat-nya jadi meninggalkan jejak di situ,” bongkar Fadhila Nova dalam Rumpi: No Secret, Kamis (18/2/2021).

Setelah itu, Ririe Fairus, dikatakan Fadhila langsung meminta klarifikasi kepada Ayus dan Nissa Sabyan. Pada momen itu keduanya meminta maaf ke Ririe Fairus.

“Kak Erie langsung konfirmasi ke Aa Ayus dan Nissa. Mereka berdua minta maaf, juga mengakui mereka sudah menjalin hubungan sudah lama,” tuturnya.

Melihat kakak iparnya mengalami kejadian itu, Fadhila Nova juga menemui Nissa Sabyan. Saat itu Fadhila meminta Nissa meninggalkan kakaknya, Ayus.

Untuk diketahui, Ririe Fairus melayangkan gugatan cerai ke Pengadilan Agama Jakarta Utara. Bukti-bukti dugaan perselingkuhan yang dilakukan Nissa Sabyan dan Ayus sudah dipegang keluarga Ririe dan keluarga Ayus .

“(Bukti) ada video, ada chat-nya,” tegas Fadhila Nova.

Pos terkait