Artis Cantik Bollywood Tunisha Sharma Ditemukan Meninggal Tergantung di Lokasi Syuting

Tunisha Sharma
Artis Bollywood, Tunisha Sharma. (ist)

Jambi Seru – Bollywood berduka. Artis cantik Bollywood, Tunisha Sharma ditemukan meninggal tergantung di lokasi syuting. Ia ditemukan sudah tak bernyawa usai syuting sebuah acara TV pada Minggu (25/12/2022). Kejadian ini langsung menghebohkan publik di India dan menjadi kabar sedih bagi para fansnya.

Usai artis cantik Tunisha Sharma ditemukan meninggal tergantung di lokasi syuting, polisi langsung bertindak cepat. Polisi Mumbai langsung melakukan olah TKP.

Menurut pihak kepolisian Mumbai, berdasarkan laporan post-mortem Tunisha Sharma telah menetapkan ‘gantung diri’ sebagai penyebab kematiannya.

Bacaan Lainnya

“Tunisha Sharma dulu bekerja sebagai aktris di sebuah acara TV. Tunisha Sharma dan Sheezan Khan menjalin hubungan asmara,” ujar Asisten Komisaris Polisi (ACP), Chandrakant Jadhav saat konferensi pers seperti dikutip dari laman pikiran-rakyat.com (jaringan media indonesiadaily.co.id, partner jambiseru.com) dari artikel yang berjudul Tunisha Sharma Meninggal di Lokasi Syuting, Ditemukan Gantung Diri di Toilet.

“Mereka putus 15 hari yang lalu, setelah itu dia meninggal karena bunuh diri di lokasi syuting acaranya,” ucapnya menambahkan.

Pihak ACP menuturkan bahwa ibu Tunisha Sharma telah membuat laporan terhadap Sheezan Khan yang merupakan mantan pacar sang anak.

“Ibu Tunisha telah mengajukan pengaduan dan menuduh Sheezan terlibat, kemudian laporan dibuat di pengadilan yang mengirimnya ke tahanan yudisial selama empat hari,” tutur Chandrakant Jadhav.

“Laporan post-mortem dengan jelas menentukan penyebab kematian Tunisha sebagai gantung diri,” katanya menambahkan.

Sebuah kasus persekongkolan untuk bunuh diri dilaporkan terhadap Sheezan Khan di bawah Bagian 306 dari KUHP India setelah lawan mainnya di ‘Ali Baba: Dastaan-E-Kabul’, Tunisha Sharma, ditemukan tewas di lokasi syuting acara tersebut.

Dia dibawa oleh para pejabat dari kantor polisi Waliv ke pengadilan Vasai pada hari Minggu, 25 Desember 2022.

“Apapun yang telah terjadi, polisi dan pengadilan sedang bekerja. Dia (Sheezan Khan) telah diproses di pengadilan. Tuduhan terhadapnya tidak berdasar,” ujar pengacara Sheezan Khan, Sharad Rai di pengadilan.

Dia menambahkan bahwa penyelidikan atas masalah ini sedang berlangsung, sementara ACP Chandrakant Jadhav lebih lanjut mengklarifikasi tidak ada sudut lain dari jihad cinta atau pemerasan sejauh ini.

“Sampai sekarang, penyelidikan sedang berlangsung. Ponsel terdakwa Sheezan dan almarhum telah disita,” katanya.

“Tidak ada sudut pandang perselingkuhan lain, pemerasan, atau ‘Love Jihad’ sampai sekarang,” ucap Chandrakant Jadhav menambahkan, Senin (26/12/2022).

Tunisha Sharma, muncul di film-film Bollywood termasuk ‘Fitoor’, ‘Baar Baar Dekho’, ‘Kahaani 2: Durga Rani Singh’, dan ‘Dabangg 3’, ditemukan tewas di lokasi syuting serial TV.

Menurut Polisi Waliv, mereka menerima informasi bahwa setelah istirahat minum teh, aktris itu pergi ke toilet.

Kemudian ketika dia tidak kembali, polisi mendobrak pintu hingga terbuka dan menemukan bahwa sang aktris telah gantung diri.

Polisi juga memastikan tidak ada catatan bunuh diri yang ditemukan di tempat Tunisha Sharma mengakhiri hidupnya.

Alasan di balik dugaan langkah ekstrem Tunisha Sharma bisa jadi karena perpisahannya dengan Sheezan Khan dua minggu yang lalu.

Jenazah Tunisha dibawa ke Rumah Sakit JJ, Naigaon sekitar pukul 1:30 pagi pada hari Minggu, 25 Desember 2022, di mana post-mortem dilakukan.(tra)

Pos terkait

banner pln