Quotes Tahun Baru 2023 Menarik dan Berkesan untuk Medsos

Qoutes tahun baru 2023
Qoutes tahun baru 2023

Jambi Seru – Tahun 2022 tidak lama lagi akan berakhir dan berganti dengan tahun baru 2023. Memperingati awal tahun baru, biasanya akan menuliskan quotes tahun 2023 yang menarik dan berkesan untuk medsos.

Untuk itu, kami menyuguhkan beberapa quotes tahun baru 2023 menarik dan berkesan yang bisa menjadi referensi anda. Quotes ini sangat cocok untuk anda tulis di laman media sosial anda. Baik itu WhatsApp, Instagram, Facebook, maupun Twitter.

Berbagai pilihan quotes tahun baru 2023 yang kami sajikan ini, akan menggambarkan harapan dan optimisme untuk anda dalam menghadapi tahun baru 2023 nanti. Selain itu, juga berisi motivasi yang baik. Sehingga saat menarik dan berkesan untuk pembacannya.

Bacaan Lainnya

Mengutip dari laman pikiran-rakyat.com (jaringan media indonesiadaily.co.id, partner jambiseru.com) dari artikel yang berjudul 20 Quote Menyambut Tahun Baru 2023 Terbaru yang Penuh Inspirasi, pada tahun yang baru nanti, setiap orang memiliki keinginan dan pencapaian hidupnya masing-masing.

Namun, semua keinginan dan harapan itu tidak selalu berjalan mulus sesuai dengan keinginan. Ada kalanya, hidup berjalan tidak sesuai dengan skenario yang kita inginkan dan penuh tantangan. Akan tetapi bukan berarti kita harus berhenti ataupun menyerah dalam mengejar cita-cita tersebut.

Quotes-quotes berikut dikumpulkan dari berbagai orang ternama yang telah dengan bijak memberikan inspirasi bagi banyak orang.

Berikut 20 quotes yang dapat menjadi inspirasi bagi Anda dalam menyongsong tahun baru 2023.

1. “Rayakanlah sebuah akhir, karena itu sama dengan kita memulai awal yang baru.” – Jonathan Lockwood Huie (penulis).

2. “Seorang optimis rela begadang sampai tengah malam untuk melihat Tahun Baru datang. Seorang pesimis begadang untuk memastikan tahun yang lama berlalu.” -William E. Vaughan (jurnalis dan penulis).

3. “Permulaan baru sudah selesai, dan Anda pasti akan merasakan tingkat kegembiraan tertentu saat peluang baru menghampiri Anda.” – Oscar Auliq-Ice (penulis).

4. “Akhir tahun bukanlah akhir atau awal, tetapi sesuatu terus berlanjut.” – Hal Borland (penulis, jurnalis dan naturalis).

Pos terkait