Heboh Video Panas Mirip Rezky Aditya Beredar di Medsos, Pakar Telematika: Bukan Editan

Rezky Aditiya
Pesinetron Rezky Aditiya tengah menjadi sorotan, usai viralnya video panas mirip dirinya. (ist)

Jambi Seru – Publik kembali dihebohkan dengan beredarnya video panas di media sosial. Secara mengejutkan, video panas yang pemainnya mirip pemain sinetron Rezky Aditiya beredar di media sosial (medsos). Video panas tersebut langsung mendapat tanggapan dari pakar telematika yang menyebutnya bukan editan.

Terkait video panas mirip Resky Aditya tersebut, menurut Pakar Telematika Abimanyu, berdasarkan hasil analisisnya terhadap video panas tersebut, terdapat kesamaan pemeran video dengan aktor Rezky Aditiya.

Dikatakan Abimanyu, wajah asli Rezky Aditya dengan pria dalam video panas  yang sedang viral saat ini mirip sekali.

Bacaan Lainnya

Mengutip dari laman pikiran-rakyat.com (jaringan media indonesiadaily.com, partner jambiseru.com) dari artikel yang berjudul Pakar Telematika Soal Video Asusila Mirip Rezky Aditya: Bukan Editan, Itu Memang Benar Dia, jika dilihat dari waktunya, Abimanyu mengatakan video panas  tersebut diambil saat malam hari, tepatnya ketika Rezky Aditya sudah lelah.

Abimanyu menduga sosok yang ditelepon pria mirip Rezky Aditya merupakan orang terdekatnya, bukan orang dari luar.

“Waktunya malam hari, bulan Januari hari Jumat. Jadi operatornya kelihatan, dia menghubungi(Line chat Rezky Aditya) dari orang dalam, bukan orang dalam,” ujar Abimanyu.

Menurut Abimanyu, video asusila mirip Rezky Aditya merupakan sebuah rekaman jebakan, ia melihat ada sesuatu tidak normal di akhir video tersebut.

Pos terkait

banner pln