Dayana Kazakhstan Instagram Followernya Turun, IG Fiki Naki Naik Terus

Dayana Khazakstan Instagram
Dayana Khazakstan Instagram. Foto : Instagram

Jambiseru.comDayana -gadis asal Kazakhstan– instagram followernya terus turun sejak “dihukum” warga +62, pasca ia bersitegang dengan Fiki Naki. Dayana-Fiki sampai hari ini masih jadi trending topic di media sosial seperti Tik Tok dan IG.

Instagram Dayana @demi.demik, yang hari sebelumnya mencapai followers 2 juta, hari ini sudah turun drastis hingga mencapai 1,9 juta. Terjadi pengurangan hingga 200 ribu dalam 1 hari!

Di Tik Tok, bala-bala Fiki Naki, terus menyuarakan unfollow akun IG Dayana dan memfollow akun IG Fiki Naki @fikinakii (M Fiqih Ayatullah). Akibatnya, di saat akun IG Dayana turun, akun IG Fiki malah naik terus.

Per hari ini, Kamis (18/2/2021), akun IG Fiki Naki sudah tembus di angka 2,1 juta followers. Dan terus merangkak naik.

“Serang terus, jangan pakai kendor.”

Tulis akun-akun Tik Tok lain dengan konten live monitor IG Dayana Kazakhstan dan IG Fiki Naki.

Netizen dan warga +62 marah karena Dayana, bersiteru dengan Fiki pasca gesekan kerjasama konten Ome TV.

Kemarahan netizen Indonesia juga karena Dayana, dengan lantangnya menyebut bahwa ia tak membutuhkan followers dari Indonesia. Pada video live Dayana, ia terang-terangan mengatakan hanya butuh popularitas dari Khazakstan dan Rusia.

Sementara, untuk diketahui, Dayana menjadi selebgram mendadak setelah video percakapannya dengan Fiki Naki di Ome TV, menjadi viral di Indonesia.

Sejak itu, netizen Indonesia yang penasaran, beramai-ramai memfollow akun IG Dayana. Bahkan tak jarang mereka kepo dengan akun-akun Dayana yang lain, termasuk chanel Youtube Dayana.

Sekarang, sampai pagi ini, akun IG Dayana Khazakstan masih terus di-unfollow oleh netizen +62.

Jambi Berita Terkini, Indonesia Terbaru, dan entertainment film yang tayang di web Jambiseru.com, juga tayang di medsos Jambi Seru.

Pos terkait

hut rihut tanjabarbanner pln