Kucing Lucu yang Malang Dihabisi Pakai Kapak Bikin Geram Netizen

Kucing lucu yang dikapak pelaku di Batam
Kucing lucu yang dikapak pelaku di Batam

Jambiseru.com – Kucing mahluk lucu ini, ternyata masih jadi korban kekerasan. Teranyar, seekor kucing lucu “dihabisi” pelaku pakai kapak.

Peristiwa pembunuhan kucing lucu itu diperkirakan terjadi di Batam, Februari 2021.

Akun instagram @semuatentang.batam memposting sebuah video yang menunjukkan kekerasan terhadap kucing.

“Telah terjadi pembunuhan seekor kucing dengan menggunakan Kampak. Kejadian di daerah tanjung sengkuang depan Indomaret. Sepertinya pelaku sengaja dan sudah biasa melakukan tersebut. Pelaku menggunakan Motor Supra dengan plat motor BP 3070 DC. Mudah-mudahan pelaku ditangkap dan diproses,” tulis admin akun @semuatentang.batam, Rabu (17/2/2021).

Baca Juga : Viral Video Kucing Orange Dibakar Hidup-hidup, Meongnya Menyayat Hati

Dari video itu, terlihat seorang pria mengenakan baju lengan panjang berhelem hitam turun dari motor. Lalu, pelaku mengambil kapak dari dalam tasnya.

Setelah kapan pindah ke tangannya, pelaku berjalan ke arah seekor kucing yang sedang tiduran tak jauh dari lokasi pelaku. Seketika, pelaku mengangkat kapaknya lalu mengayunkan kapak itu ke arah si kucing lucu yang tak tahu apa-apa itu.

Di video yang diduga dari CCTV itu, terlihat pelaku melakukan aksinya dengan bebas. Sampai akhirnya seorang pria lain, mendekati pelaku dan berusaha menghentikan aksi pelaku.

Tetapi karena pelaku memegang kapak, pria yang berusaha menolong kucing itu terlihat ketakutan. Sehingga ia mundur tetapi tetap berusaha menghentikan pelaku yang masih memukul-mukul kucing itu dengan kapak.

Baca juga di Jambiseru.com – Jambi Seru : 
Harga Makanan dan Kebutuhan Kucing di Jambi

Tampak pula, begitu kucing itu menggelepar-gelepar setelah dikapak, pelaku mengambil sebuah karung lalu memasukkan hewan lucu itu ke dalam karung.

Berikut video kucing lucu dikapak di Batam :

https://www.instagram.com/p/CLZEpM_JLUM/?igshid=1azzs88ktt1ja

Netizen Pecinta Kucing Geram

Setelah video penganiayaan kucing ini viral, akun pecinta kucing @cat_lovers_in_the_world langsung beraksi.

Akun yang dibina Bimbim Clow ini merepost kejadian pembunuhan kucing dengan kapak itu.

“Sumber Video dari @semuatentang.batam. Tolong Aparat kepolisian dan Teman Teman CL yang di Batam , mohon di cari pelaku ini, karena membawa kapak dan tas, jika dilihat di video depertinya memang dengan sengaja,“ tulis @cat_lovers_in_the_world.

Baca Juga : Viral Video Anak Kucing Mati Diinjak-injak Pelaku, Netizen Mengutuk

Reaksi netizen langsung membanjiri kolom komentar @cat_lovers_in_the_world.

“Usut tuntas,” tulis akun IG qimulz.

“Itu orang2 yang disekitar pada ngga sadar apa yakk? Ya allah sedih bgt liatnya,” tulis shira_cchlt.

“Ya Allahhh terus dia masukin ke karung.. ya ampunn pak… tega nian dirimu… semoga kena hukuman dunia dan akhirat aminnnnnn ..dedek meong nya lg bengong dipikir jalan memikirkan cari makan dan gmn nasibnya. Eh eh malah pelaku kejam ini menyakitinya Allah.. dia harus ditangkap please cl setempat bantulah kucing ini dpt keadilan. Sepertinya ini bukan kali pertma dilakukan krna tp rasa was was dan ragu,” tulis ria_lokat.

Jambi Berita Terkini, Indonesia Terbaru, dan entertainment film yang tayang di web Jambiseru.com, juga tayang di medsos Jambi Seru.

Pos terkait

hut ri hut tanjabar banner pln