Viral Video Kucing Orange Dibakar Hidup-hidup, Meongnya Menyayat Hati

  • Whatsapp
viral kucing dibakar hidup-hidup
viral kucing dibakar hidup-hidup

Viral Video Kucing Orange Dibakar Hidup-hidup, Meongnya Menyayat Hati

Jambiseru.com – Beberapa hari terakhir, viral video seorang pelaku membakar hidup-hidup seekor kucing. Video itu ditenggarai berasal dari Indonesia. Namun belum bisa dipastikan lokasi dan pelakunya.

Bacaan Lainnya

Sementara, di akun Instagram pecinta kucing, @cat_lovers_in_the_world (CLOW), diposting video yang mengenaskan tersebut.

Akun IG Clow mewarning bahwa video tersebut adalah konten berbahaya, yang tak kuat diminta tidak membukanya.

“Kemarin saya dapat WA ada yang kirim video kucing dibakar. Menurut yang WA, ini di Indo. Untuk jelasnya belum detail,” tulis akun IG @cat_lovers_in_the_world.

Video ini sudah dikomentari sebanyak 7 ribuan netizen. Rata-rata mengutuk aksi pelaku yang dengan tega membakar kucing mungil yang masih hidup tersebut.

Dari video tersebut, tampak jelas bahwa seekor kucing belang orange-putih sedang duduk santai di atas rumput.

Tiba-tiba pelaku datang lalu menyalakan korek api gas. Setelah itu menyulut api ke tubuh sang kucing.

Api langsung menyala menutupi sekujur tubuh kucing malang itu. Sang kucing yang kaget berusaha berlari dan menyelamatkan diri. Tetapi sang pelaku mengejar hingga akhirnya kucing berkobar api itu tak mampu berlari lagi.

Kucing orange malang itu bergolek-golek di atas tanah, berusaha memadamkan api di tubuhnya. Tetapi sia-sia. Suara meongannya yang menyayat hati, menutup kisah hidupnya yang malang.

“Saya masih mencari detail lokasi kejadian. This is very cruel, and I am very angry,” tulis akun pecinta kucing itu, lagi.

Untuk diketahui, ini bukan kali pertama penyiksaan terhadap kucing. Sebelumnya, viral juga beberapa perempuan menyiksa seekor anak kucing dengan cara diinjak-injak hingga mati mengenaskan.(san)

Baca Juga : Viral Kucing Dinjak-injak

Pos terkait