Dayana Kazakhstan Instagram Followernya Turun, IG Fiki Naki Naik Terus

Dayana Khazakstan Instagram
Dayana Khazakstan Instagram. Foto : Instagram

Kisah Dayana Khazakstan – Fiki Naki Indonesia

Kisah ini dimulai ketika Fiki Naki, seorang anak muda Poliglotisme (mampu bertutur dengan beberapa bahasa dengan mahir) yang cerdas, aktif bermain Ome TV -sebuah platform tatap muka layaknya video call-.

Fiki Naki yang bernama lengkap Muhammad Fiqih Ayatullah ini, selalu live dan bertemu orang-orang di luar negeri. Ia mempraktekkan kemahiran berbahasanya. Mulai dari bahasa Inggris, Rusia, China dan beberapa bahasa lain.

Satu saat, di awal bulan Januari 2021, Fiki bertemu Dayana yang lengkap bernama Dayana Asembaeva atau Demi Demik, gadis asal Kazakhstan yang cantik via Ome TV. Saat itu Dayana sedang live bersama sahabatnya bernama Dariga.

Bacaan Lainnya

Entah kenapa, pembicaraan mereka makin asyik. Dayana yang punya karakter terbuka ini, secara terang-terangan mengatakan ingin menikah dengan Fiki di pertemuan mereka. Fiki kaget. Namun ia tak bisa menyembunyikan raut muka senang.

Bahkan, pada video yang diupload Fiki Naki di chanel youtubenya Fiki Naki tanggal 11 Januari 2021, terlihat kedua anak manusia ini langsung konek. Hubungan mereka sangat cair satu sama lain.

Tak berapa lama, video pertemuan “pangeran” asal Indonesia dengan “putri” asal Kazakhstan ini viral di beberapa media sosial. Setelah youtube, viral pula di aplikasi Tik Tok menyusul Facebook, Twitter dan Instagram.(*)

Pos terkait