Ketua Dewan Muaro Jambi: Body Al Haris, Isi HBA

Foto bersama Al Haris dengan Yuli Setia Budi, Ketua DPRD Muaro Jambi. Foto: Jambiseru.com

Ketua Dewan Muaro Jambi: Body Al Haris, Isi HBA

JAMBISERU.COM, Sungaibahar – Bupati Merangin, Al Haris, Sabtu (20/11/2019), berkunjung ke Desa Marga Manunggal Jaya Bahar Selatan, Muaro Jambi. Ia disambut antusias warga yang hadir di resepsi pernikahan anak salah seorang tokoh masyarakat setempat. Hadir pula saat itu, Ketua DPRD Muaro Jambi, Yuli Setia Bakti.

Pada sambutannya, Yuli Setia Bakti menyampaikan ke masyarakat yang hadir bahwa Al Haris ialah calon Gubernur Jambi yang enerjik, muda dan bijaksana. Ia berharap di tangan Al Haris, Jambi bisa lebih baik dari yang sekarang. Ia juga berharap masyarakat bisa bersama-sama membantu Al Haris.

Bacaan Lainnya

“Body-nya Al Haris, tapi isinya mirip HBA (Hasan Basri Agus, mantan Gubernur Jambi). Atau juga tren sekarang disebut Haris Bersama Abdullahsani (HBA),” kata Yuli, disambut meriah masyarakat.

“Beliau (Al Haris, red) mencalonkan diri, Insya Allah Gubernur Jambi. Beliau cocok,” tambah politisi dari PDI P Muaro Jambi ini, lagi.

Taufik, tokoh masyarakat Bahar yang juga anggota DPRD Muaro Jambi, berharap jika Al Haris terpilih jadi Gubernur Jambi, semoga jalan Simpang Pete-Palembang menjadi jalan provinsi. Dan menambah pembangunan jalan bahar unit III ke unit IV di mana sekarang 7 KM setiap tahunnya.

“Jika Bapak terpilih, kami berharap bisa menjadi 10 km per tahunnya,” tutur Taufik.

Alharis menyampaikan bahwa ia sangat bangga bisa hadir di Sungai Bahar. Apalagi ia melihat anak-anak muda Bahar banyak yang sukses dan bisa membangun daerahnya.

“Saya yakin ke depan ada anak-anak Sungai Bahar menunjukkan potensinya. Karena hari ini, pemerintah sudah tidak membedakan anak ekstrans dan pribumi. Semua sama, tidak ada bedanya,” beber Al Haris.

Selanjutnya, Haris tidak lupa mengucapkan terima kasih atas sambutan dari warga Sungai Bahar dan memohon doa restu seluruh warga Bahar dalam Pilgub Jambi 2020 nanti.(san)

Pos terkait