Hadiri Maulid Nabi di Sungai Gelam, Kapolres: Jadikan Polri Sebagai Sahabat

kapolres mj
Kapolres Muaro JambI, AKBP Ardiyanto.Foto: Uda/Jambiseru.com

JAMBISERU.COM, Sengeti – Kepala kepolisian resort (Polres) Muaro Jambi, AKBP Ardiyanto menghadiri kegiatan Maulid Nabi Muhammad SAW di Masjid Darussalam RT 27, Kecamatan Sungai Gelam, Muaro Jambi, pada Minggu (17/11/2019) pagi.

BACA JUGA: Bejat! Masturbasi Lalu Cipratkan Sperma ke Istri Orang, Pelaku Diburu

Dalam sambutannya, AKBP Ardiyanto menyampaikan lima pesan untuk masyarakat yang hadir dalam acara tersebut. Salah satunya, Kapolres Muaro Jambi, AKBP Ardiyanto menyebutkan bahwa, jadikan Polri sebagai sahabat atau teman.

Bacaan Lainnya

“Jadikan Polri sebagai sahabat atau teman untuk berkonsultasi dalam permasalahan yang ada di lingkungan masyarakat,” kata perwira melati dua itu.

Selanjutnya, kapolres yang merupakan putra asli Provinsi Jambi itu turut mengajak masyarakat Kabupaten Muaro Jambi terutama tamu yang hadir untuk bersinergi dengan Polri dalam memelihara situasi keamanan dan ketertiban masyarakat.

polrs mj
Kapolres Muaro Jambi hadiri Maulid Nabi di Sungai Gelam. Foto: Uda/Jambiseru.com

“Dengan situasi yang aman, kita dapat bersama-sama membangun Jambi lebih baik,” ujarnya.

Tak lupa pula Ardiyanto berpesan kepada masyarakat agar mentaati hukum yang ada dan menyelesaikan semua permasalah dengan aman dan damai.

“Dan jangan sungkan untuk menghubungi personil Polres Muaro Jambi bila mengalami dan melihat ancaman kejahatan di wilayah hukum Polres Muaro Jambi,” tandasnya.

BACA JUGA: Limbah Cair PT ABP Masuk ke Kerambah Warga, Ikan Mati

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Kasat Binmas Polres Muaro Jambi, Kasubsektor Sungai Gelam, para kiay se Kecamatan Sungai Gelam, Banser Kecamatan Sungai Gelam dan warga Sungai Gelam. Maulid Nabi ini pun diisi oleh penceramah kiay Muhammad Rosiqin.(uda)

Pos terkait