Pemkab Batanghari Lepas Kebarangkatan Kafilah MTQ Tingkat Provinsi

pemkab batanghari
Pemkab Batanghari lepas kebarangkatan Kafilah MTQ tingkat Provinsi. Foto: Rizki/Jambiseru.com

JAMBISERU.COM, Muarabulian – Pemerintah Kabupaten Batanghari lepas Keberangkatan 120 orang Kafilah yang akan mengikuti ajang Musabaqah Tilawatil Qur’an (MTQ) Ke 49 Tingkat Provinsi Jambi di Kabupaten Bungo Tahun 2019 di Rumah Dinas Bupati Batanghari.

BACA JUGA: Kabid Infokom Muaro Jambi Positif Kosumsi Sabu 

Acara ini di hadiri oleh Bupati Batanghari yang diwakili oleh Asisten I Pemerintahan dan Kesra, Verry Ardiansyah, Para Kepala OPD Batanghari, 120 Kafilah, serta tamu undangan lainnya.

Bacaan Lainnya

Dalam sambutannya, Asisten I Setda Batanghari, Verry Ardiansyah, menyampaikan, Sebagaimana dilaporkan oleh Ketua/Pimpinan Kafilah bahwa anak-anak kita telah mengikuti seleksi sekaligus pemusatan latihan atau Tc selama VIII Tahap seleksi, yang di ikuti oleh 120 Kafilah. Jum’at (15/11).

Dan pelatihan semua cabang dan golongan Musabaqah ini, dilakukan untuk memantapkan pengetahuan, penguasaan tekhnik dan strategi perlombaan yang akan di ikuti oleh anak-anak kita nanti dalam Musabaqah tingkat Provinsi tersebut.

“Semoga para kafilah kita nanti mampu tampil dengan semangat dan lebih baik, dan dalam kesempatan ini pula kami berpesan kepada Pimpinan, Official, tim kerja, peserta dan anak-anak kami sebagai utusan pemerintah dan masyarakat Kabupaten Batanghari,” kata Asisten I Setda Batanghari, Very Ardiansyah, Jum’at (16/11/2019).

Diharapkan Very, khusus kepada anak-anak agar lebih memantapkan lagi pelatihannya sebelum tampil, dan jangan lupa mendekatkan diri kepada Allah SWT.

BACA JUGA: Tukang Service AC Nekat Remas Payudara Cewek Lalu Ngacir

“Karena dengan kehendak dan kekuasaan Allah kita mampu berbuat yang terbaik, termasuk menjaga kesehatan dalam cuaca yang tidak sehat ini, yang belum tampil agar tidak berada diluar rumah untuk menghindari udara yang tidak sehat,” pungkasnya.(riz)

Pos terkait