Reshufle Eselon III dan IV di Muaro Jambi Masih Digantung

masnah
Bupati Muaro Jambi, Masnah Busro. Foto: Uda/Jambiseru.com

Reshufle Eselon III dan IV di Muaro Jambi Masih Digantung

JAMBISERU.COM, Sengeti – Setelah pelantikan eselon III dan IV sudah hampir setahun lalu, hingga kini Pemkab Muaro Jambi belum melakukan penyegaran atau perombakan pejabat.

BACA JUGA: Ditetapkan Tersangka, Kabid Infokom Muaro Jambi Terancam 5 Tahun Penjara

Bacaan Lainnya

Bupati Muaro Jambi, Masnah Busro ketika dikonfirmasi mengatakan, perombakan pejabat tersebut bakal dilakukan. Karena Pemkab Muaro Jambi butuh penyegaran untuk meningkatkan kinerja.

“Sudah hampir setahun ya pejabat eselon III dan IV kita bertugas setelah dilantik Januari lalu,” kata Masnah saat di Kantor Camat Kumpeh Ulu, Selasa (3/12/2019).

Masnah menyebutkan, penyegaran itu salah satu dari evaluasi dan penilaian kinerja terhadap bawahannya. Namun, Masnah masih enggan membeberkan jadwal pasti perombokan pejabat tersebut. Karena Masnah tidak mau tergesa-gesa melakukan perombakan tersebut.

“Dalam waktu dekat Insya Allah,” tandas Masnah Busro.

BACA JUGA: Final SEA Games: Indonesia vs Malaysia, Jojo Minta Skuat Garuda Waspada

Untuk diketahui, rencana perombakan pejabat eselon III dan IV ini sempat membuat heboh para pejabat di lingkup Kabupaten Muaro Jambi. Tak hanya itu, rencana reshufle ini dulunya pernah diucapkan bupati akan melakukan perombakan pada bulan Agustus 2019 lalu. Akan tetapi hingga kini tak kunjung dilakukan perombakan pejabat.(uda)

Pos terkait