Polisi Tangkap Pelaku Utama Tambang Ilegal yang Libatkan Ismail Bolong

Ilustrasi penangkapan
Foto : Ilustrasi penangkapan

Jambi Seru – Akhirnya polisi tangkap pelaku utama tambang ilegal yang libatkan Ismail Bolong. Pelaku tersebut melakukan tambang batu bara ilegal di daerah Kalimantan Timur.

Menurut Direktorat Tindak Pidana Tertentu (Dittipidter) Bareskrim Polri, pihaknya saat ini telah mendapatkan unsur pindana pada pelaku utama tambang ilegal di Kalimantan Timur.

Pihaknya saat ini sudah berhasil menangkap pelaku utama, dan tengah dilakukan pemeriksaan. Polisi tengah melakukan pengembangan pada kasus ini.

Bacaan Lainnya

“Yang jelas tindak pidananya sudah ada,” ucap Direktur Tipidter Bareskrim Polri Brigjen Pol Pipit Rismanto kepada wartawan, Selasa (29/11/2022), seperti dikutip dari laman pikiran-rakyat.com (jaringan media Indonesiadaily.co.id, partner jambiseru.com) dari artikel yang berjudul Pelaku Utama Kasus Tambang Ilegal Kaltim yang Libatkan Ismail Bolong Ditangkap.

“Ya kan pelaku pertamanya kan sudah kita tangkap,” katanya menambahkan.

Meski begitu, Pipit Rismanto belum menjelaskan secara detail terkait identitas tersangka yang telah ditangkap tersebut.

Hal itu adalah karena menurutnya, penetapan tersangka saat ini masih dalam proses di Kepolisian.

“Yang punya perusahaan belum bisa diambil keterangan,” ucap Pipit Rismanto, dikutip Pikiran-Rakyat.com dari PMJ News, Rabu, 30 November 2022.

Sebelumnya, Ismail Bolong menjadi sorotan usai muncul video pengakuannya terkait setoran dana miliaran rupiah dalam perkara tambang ilegal.

Pos terkait

banner pln