Rizky Billar Emosi dan Jijik Lihat Lesti Kejora: Ini Penjelasan Miyan

Rizky Billar
Suami Lesti Kejora, Rizky Billar. (suara.com)

Jambi Seru – Pasangan Lesti Kejora dan Rizky Billar saat ini telah berdamai dan mulai menunjukkan wajahnya ke publik, pasca kasus KDRT Billar dicabut oleh Lesti. Menurut Miyan Sumaryana, Rizky Billar sempat emosi dan jijik lihat Lesti Kejora, sebelum kasus tersebut terjadi.

Ini terlihat dalam video, saat Rizky Billar melempar bola billiar ke arah Lesti. Padahal saat itu orang sedang ramai di sekitar mereka. Tapi tidak dipedulikan oleh Rizky Billar yang sudah sangat emosi.

Berdasarkan pengamatan Miyan Sumaryana, seorang indigo, ada sesuatu yang menempel di tubuh Rizki Billar yang membuatnya menjadi jijik melihat Lesti. Hal itu diungkapkan Miyan melalui video yang diunggah ulang oleh akun @lambe_danu_official99.

Bacaan Lainnya

Mengutip dari laman suara.com (media partner jambiseru.com), dari artikel yang berjudul Rizky Billar Ketempelan Setan Lembu, Jadi Jijik Lihat Lesti, Miyan mengatakan ketika Billar melempar bola billiar ke Lesti, dia dalam pengaruh negatif. Indigo itu juga menyebut pengaruh negatif itu juga merupakan kiriman dari orang lain.

“Kalo menurut Miyan, itu dalam pengaruh efek negatif, kiriman dari orang lain. Sebenarnya ini sudah ada sejak mereka menikah. Tapi mulai memuncak saat hamil, melahirkan,” kata Miyan dikutip pada Sabtu (29/10/2022).

Ketika Billar melempar bola billiar ke arah Lesti, Miyan mengaku jika saat itu ayah Baby L itu mendapat bisikan hingga muncul lah perasaan emosi. Bahkan karena pengaruh negatif itu, Billar sampai jijik melihat istri sendiri.

“Yang awalnya hanya sebuah bisikan, masuk kedalam telinga kak Billar itu menjadi sebuah emosional yang sangat tinggi. Sampai dimana dia melihat istrinya pun jijik, dengki, terus kesel aja bawaanny” lanjutnya.

Lebih lanjut, Miyan sebelumnya pun sudah menggambar sesosok makhluk astral yang menyelimuti dirinya tersebut, sosok itu merupakan lembu.

“Dan sebelum itu, mian juga sudah gambar sosoknya, kalau gak salah lembu,” bebernya. (tra)

Pos terkait