Curhat Gubernur Jambi Al Haris Tentang Armada Batu Bara

Al Haris
Gubernur Jambi Al Haris saat ikut memperbaki jalan yang rusak. (instagram)

Jambi Seru -Permasalahan angkutan batu bara yang terus menuai kritikan masyarakat, lantaran kemacetan yang ditimbulkannya, menjadi perhatian serius Gubernur Jambi Al Haris. Melalui akun instagramnya, Gubernur Jambi Curhat betapa dirinya serius dalam menangani masalah ini dan meminta masyarakat untuk bersabar serta mendoakannya.

Pernyataan tersebut disampaikan Gubernur Jambi, Al Haris melalui unggahan di instagram miliknya @Alharisjambi. Tulisan tersebut diunggah pada Minggu (30/10/2022) pagi.

“Saya tau dan saya memaklumi banyak yang menghujat dan yang kesal dengan saya terkait kemacetan angkutan batu bara yang setiap hari mungkin itu tranding topik terbanyak yang menghiasi berita dan media sosial di Provinsi Jambi,” sebut Gubernur Jambi itu dalam tulisannya.

Bacaan Lainnya

Namun Al Haris menyatakan tidak kesal dengan hujatan tersebut, tapi malah dijadikan sebagai motivasi bagi dirinya untuk secepatnya melakukan perbaikan.

“negeri di mana saya diberi amanah oleh allah dan masyarakat namun semua hujatan dan celaan inilah yang menjadi motivasi terbesar dalam hidup saya..dan saya yakin semua akan ada jalan dari allah, hanya saja butuh proses dan kesabaran serta kerjakeras,” tulisnya seperti dikutip dari laman instagram Gubernur Jambi.

“berbagai ikhtiar kami lakukan agar ada solusi permanen untuk jalan angkutan batu bara ini,” tambahnya.

Untuk itu, Gubernur juga meminta doa kepada masyarakat, agar apa yang dilakukannya ini bisa segera selesa dan angkutan batu bara tidak menjadi masalah lagi bagi masyarakat Provinsi Jambi.

“disatu sisi ini harapan namun disisi lain ini merupakan tantangan tersendiri bagi saya dan jajaran Pemprov Jambi..kami terus bekerja agar semua pada waktunya akan indah..Insya Allah..duhai masyarakatku tercinta, beri kami waktu dan sebait doa agar kami mampu menyelesaian semua persoalan ini tanpa ada yang merasa dirugikan,” pungkasnya. (tra)

Pos terkait