Nikita Mirzani Disebut Sholehah Selama di Tahanan: Mulai Shalat Hingga Traktir Kawan

Artis Nikita
Artis Nikita Mirzani disebut sholehah selama ditahan. (suara.com)

Jambi Seru– Artis Nikita Mirzani saat ini tengah menjalani masa tahanan di Rutan Kelas II B Serang. Kabar yang keluar, Nikita Mirzani disebut sholehah selama di tahanan. Berbagai hal dilakukannya, mulai dari shalat, traktir kawan makan, hingga menyulam.

Seperti diketahui, artis kontroversial ini ditahan sebagai buntut dari penetapannya sebagai tersangka atas kasus pencemaran nama baik. Ia dilaporkan oleh Dito Mahendra.

Pada saat awal ia ditangkap oleh pihak Kejaksaan Negeri Serang, sempat terjadi keributan. Nikita sempat histeris dan menolak untuk ditahan. Kejadian ini pun cukup menghebohkan.

Bacaan Lainnya

Mengutip dari laman suara.com (media partner jambiseru.com), dari artikel yang berjudul Solehah, Nikita Mirzani Bersikap Baik di Tahanan dari Mulai Traktir, Shalat dan Menyulam, namun akhirnya, Nikita Mirzani bersedia dibawa dan dijebloskan ke sel tahanan, walaupun dirinya tak terima ditahan oleh Kejaksaan Negeri Serang.

Dilansir dari laman Instagram Rumpi Gosip pada 29 Oktober 2022, Nikita Mirzani langsung membuat kesan yang baik, Nikita Mirzani bersikap baik selama di dalam Rutan Kelas II B Serang.

Bahkan diketahui dirinya rela menghabiskan uang puluhan juta rupiah untuk mentraktir sejumlah tahanan lainnya.

Selain itu, kondisi terkini Nikita Mirzani pun dikabarkan dalam kondisi baik-baik saja, hal itu dikonfirmasi oleh Kepala Rumah Tahanan (Rutan) kelas II B Serang, Doddy Naksabandi.

Dijelaskan Dody Naksabandi, bahwa di dalam tahanan, Nikita
Nikita Mirzani melakukan berbagai macam aktivitas yang positif. Mulai dari sholat hingga merajut.

“Nikita Mirzani punya effort yang luar biasa, karena sejauh ini diblok wanita dah fun bener,” kata Doddy.

Menurutnya berdasarkan dari laporan petugas wanita, Nikita Mirzani juga melakukan sholat.

“Pagi tadi kami dapat laporan dari petugas wanita, dia sudah melakukan sholat berjemaah, shalat Dhuha,” jelasnya.

Kemudian hal positif lainnya Nikita Mirzani mengikuti kegiatan menyulam.

“Kemudian dilanjutkan dengan ada kegiatan menyulam bikin satu kotak tisu, kemudian Tempat rokok, jadi ini luar biasa sekali. Jadi fun-fun aja kok di dalam,” tandasnya. (tra)

Pos terkait