Nenek Penjual Tisu Ditabrak Motor Harley Davidson Hingga Tewas

Ilustrasi kecelakaan di Menteng
Ilustrasi kecelakaan di Menteng

Jambi Seru – Seorang nenek penjual tisu ditabrak motor Harley Davidson hingga tewas. Kecelakaan tersebut terjadi kawasan Menteng, Jakarta Pusat pada Selasa (27/12/2022).

Nenek penjual tisu tersebut diketahui berinisial S (63). Ia tewas ditempat sebelum sempat mendapatkan perawatan. Nenek tersebut ditabrak motor Harley Davidson saat tengah menjajakan tisu yang dijualnya.

Saat kejadian, dirinya tengah berusaha menyeberang jalan sembari membawa tisu. Namun nahas, moge yang melintas tidak bisa menghindarinya, sehingga langsung menabraknya.

Bacaan Lainnya

Mengutip dari laman pikiran-rakyat.com (jaringan media indonesiadaily.co.id, partner jambiseru.com) dari artikel yang berjudul Kronologi Nenek Penjual Tisu Tewas Ditabrak Moge, Terungkap Kondisi Terakhir Korban di TKP, kronologi kecelakaan yang dialami nenek penjual tisu ini diungkap oleh Kasat Lantas Polres Metro Jakarta Pusat, Kompol Puerwanta.

Kronologi Kejadian

Menurut Purwanta, peristiwa memilukan tersebut berawal saat Harley Davidson yang dikendarai RMP (43) melaju dari arah selatan menuju utara dengan kecepatan tinggi.

Saat bersamaan, korban tengah menyeberang jalan di depan SDN 01 Gondangdia Menteng.

Moge yang melaju kencang itu menghantam tubuh korban hingga membuat nyawanya melayang.

“Di depan SDN 01 Gondangdia Menteng menabrak penyeberang jalan yang sedang berjalan dari arah timur ke barat di jalan tersebut,” tuturnya.

Pos terkait