Ismail Bolong jadi Buronan, Kapolri Tegaskan Akan Mencarinya

Kapolri
Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo saat memberikan keterangan pada awak media. (inews.id)

Jambi Seru – Ismail Bolong jadi buronan polisi, setelah Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo tegaskan akan mencarinya. Tim juga telah diterjunkan untuk membawa Ismail Bolong.

Dikatakan Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo, pihaknya saat ini tengah mencari keberadaan Ismail Bolong. Ini terjadi, setelah pernyataannya di media sosial beberapa waktu lalu.

Video pengakuan Ismail Bolong tersebut, langsung menuai sorotan publik. Dalam pengakuannya, ia membicarakan tentang tambang batu bara ilegal di Kalimantan Timur. Ia juga menyeret sejumlah nama petinggi Polri

Bacaan Lainnya

“Ismail Bolong sekarang tentunya (ada) tim yang mencari baik dari Kaltim ataupun dari Mabes, ditunggu saja,” kata Sigit di Stadion Gelora Bung Karno (GBK), Senayan, Jakarta, Sabtu (26/11/2022), seperti dikutip dari laman Inews.id, dari artikel yang berjudul Kapolri Pastikan Cari Ismail Bolong: Tunggu Saja.

Sigit mengatakan, polisi memiliki strategi dalam mencari Ismail Bolong. Polisi juga telah melayangkan pemanggilan terlebih dahulu kepada Ismail untuk dimintai klarifikasi soal aktivitas tambang ilegal di Kalimantan Timur.

“Tentunya proses pencarian kan itu strategi dari kepolisian ada, panggilan ada juga,” ucap Sigit.

Pos terkait

banner pln