Gara-Gara Apel, Dua Polisi di Riau Berkelahi Hingga Tewas

Ilustrasi berkelahi
Ilustrasi berkelahi

Jambi Seru – Gara-gara apel, dua polisi di Provinsi Riau berkelahi hingga salah satunya tewas. Duel maut antara polisi dengan polisi ini terjadi pada Selasa (20/12/2022) malam.

Dua polisi di Riau yang berkelahi hingga tewas itu adalah Aiptu Ruslan dan Bripka WF. Akibat perkelahian tersebut, Aiptu Ruslan meregang nyawa usai ditikam dua kali. Saat ditemukan, sebilah belati juga masih menancap di dadanya.

Diketahui, keduanya bertugas di SPN Polda Riau, Kecamatan Tambang, Kabupaten Kampar. Aiptu Ruslan menjabat sebagai Banit Provos SPN Polda Riau. Sementara pelaku merupakan rekan kerjanya.

Bacaan Lainnya

Mengutip dari laman pikiran-rakyat.com (jaringan media indonesiadaily.co.id, partner jambiseru.com) dari artikel yang berjudul Duel Polisi vs Polisi di Riau: Cekcok Perkara Apel Tewaskan Aparat, Pelaku Serahkan Diri, pertikaian bermula saat korban menegur pelaku lantaran menolak mengikuti apel pembagian tugas, dengan alasan sedang bertugas.

Mendengar jawaban tersebut, korban kemudian menyuruh pelaku untuk push up, tetapi ditolak oleh pelaku.

Keduanya pun sempat cekcok dan adu mulut sebelum akhirnya dilerai anggota polisi lainnya yang berada di sekitar lokasi.

Kemudian sekira pukul 19.15 WIB, Bripka WF datang ke SPN bersama orangtuanya dengan niat menjumpai Wakil Kepala SPN Polda Riau untuk melaporkan perkelahiannya dengan korban.

Pada saat itu, Wakil Kepala SPN meminta agar persoalan ini diselesaikan pada keesokan harinya, lantaran pihaknya tengah disibukkan dengan persiapan pelantikan.

Merasa tidak puas dengan jawaban tersebut, pelaku berniat langsung menemui Kepala SPN Polda Riau.

Pos terkait