Terungkap! Siskaeee punya 2.000 Video dan 3.700 Foto Tak Senonoh

Siskaeee punya 2.000 Video
Foto istimewa. (Ist)

Jambiseru.com – Dari penyelidikan polisi, terungkap jika Siskaeee ternyata punya 2.000 video dan 3.700 foto tak senonoh. Video dan foto itu ia juga ke situs dewasa untuk mendapatkan uang.

Berdasarkan hasil penyelidikan, polisi menemukan 2.000 video dan 3.700 foto yang identik dengan sosok Siskaeee. Semua video dan foto tersebut diambil di tempat yang berbeda-beda. Ia memproduksi foto dengan cara berpindah-pindah tempat.

Baca Juga : OPM Nyatakan Perang Dengan TNI Setelah Anggotanya Tertembak

Bacaan Lainnya

“(Barang bukti) yang kami temukan identik itu ada 2.000 video dan 3.700 gambar. Ini akhirnya kami temukan berbagai macam barang-barang. Tapi sebagian tidak kami tampilkan di sini. Itu ada blazer, rok hitam, dan kacamata,” kata Direktur Reserse Kriminal Khusus (Direskrimsus) Polda DIY, AKBP Roberto Pasaribu, dikutip Ayosemarang.com–jaringan Suara.com, Selasa (7/12/2021).

Roberto menjelaskan, pihaknya juga mengamankan berbagai barang bukti yang identik dengan hasil video hingga alat bantu produksi konten.

“Jadi kami bagi tiga kategori alat bukti. Di dalam prosesnya sendiri itu ada barang bukti kamera, laptop, lampu yang digunakan proses produksi konten,” ujar dia.

Barang bukti lain, lanjut dia adalah hasil kejahatan yang dilakukan Siskaeee. Polisi menyita mobil hingga beberapa perhiasan.

“Dari hasil perolehan kejahatan Itu ada mobil, perhiasan, dan beberapa buku rekening yang kami jadikan alat bukti. Transaksi keuangan termasuk dalam bentuk mata uang asing yang kami sita di lokasi saat penggeledahan,” jelas dia.

Polisi mendapatkan barang bukti tersebut saat menggeledah kamar indekos Siskaeee. Polisi menggeledah indekos Siskaeee di Kalurahan Condongcatur, Kapanewon Depok, Kabupaten Sleman. Penggeledahan dilaksanakan Minggu (5/11/2021).

Kabid Humas Polda DIY, Kombes Polisi Yulianto, menambahkan polisi mendapat 2.000-an file video dan 3.700-an file foto yang tersimpan pada handphone Siskaeee. Ukuran file kurang lebih 150 Gigabyte (GB).

Pos terkait