Bambang Pamungkas Disebut Bohong di Sidang Kasus Telantarkan Anak

bambang-pamungkas
Manajer Persija Jakarta Bambang Pamungkas alias Bepe saat sesi perkenalan di kawasan Kuningan, Jakarta, Jumat (17/1/2020). (dok. Persija).

Bambang Pamungkas Disebut Bohong di Sidang Kasus Telantarkan Anak

Jambiseru.com – Kuasa hukum Amalia Fujiwati, Ali Nurdin mengatakan jika Bambang Pamungkas telah berbohong di sidang. Dalam sidang terkait tuduhan penelantaran anak tersebut, Bambang Pamungkas telah menolak disebut menelantarkan anaknya.

Baca juga di jambiseru.com : Jaksa Masuk Sekolah: Kajati Jambi Bantu Motor Honda untuk SMKN 3

Bacaan Lainnya

Dalam gugatan Amalia Fujiawati terkait pengesahan anak, mantan pemain Persija Jakarta itu tidak mengakui telah menikah siri dan memiliki dua anak. Sidang digelar di Pengadilan Agama Jakarta Selatan.

“Padahal kita banyak saksi dan bukti surat ada 30, di situ ada bukti foto dan video,” ungkap Ali Nurdin usai membuat laporan di Polda Metro Jaya, Kamis (2/12/2021), dilansir laman Suara.com (media partner Jambiseru.com).

Baca juga di jambiseru.com : Nia Ramadhani dan Ardiansyah Bakrie Disidang Perdana

Amalia juga melampirkan sejumlah bukti berupa transfer uang dari Bambang Pamungkas kepada dirinya.

“Transfer yang dilakukan secara terus menerus selama satu tahun dari bapak BP ke bu Amalia,” sambungnya.

Selain itu, bukti lain yang menguatkan Bambang Pamungkas merupakan ayah dari anak-anak yang dilahirkan kliennya adalah tes DNA.

“Kita juga punya bukti DNA. Mungkin nanti akan diulang lagi selama proses di Polda Metro Jaya,” tuturnya.
Sampai saat ini, Ali Nurdin masih mempelajari pasal lain yang bakal dikenakan kepada Bambang Pamungkas selain penelantaran anak.

“Pasalnya mungkin nanti kita akan diskusi lagi. Karena memang ada keterangan palsu dan bohong yang dilakukan pihak sana di muka persidangan,” jelas Ali Nurdin.

Baca juga di jambiseru.com : Begal Payudara Beraksi Lagi: Korban Sampai 10 Orang

“Karena persidangan sama sekali tidak diakui bahwa beliau ada hubungan dengan ibu Amalia itu sama sekali dibantah,” bebernya.

Pos terkait