Jaksa Masuk Sekolah: Kajati Jambi Bantu Motor Honda untuk SMKN 3

Kajati Jambi bantu SMKN 3 Kota Jambi motor untuk praktek
Kajati Jambi bantu SMKN 3 Kota Jambi motor untuk praktek

-

BACA BERITA SERU LAIN DI JAMBISERUCOM

Jaksa Masuk Sekolah: Kajati Jambi Bantu Motor Honda untuk SMKN 3

Jambiseru.com – Program Jaksa Masuk Sekolah di Jambi, diisi dengan pemberian bantuan oleh Kepala Kejaksaan Tinggi (Kajati) Jambi Sapto Subroto berupa motor Honda, kepada SMKN 3 Kota Jambi, Rabu (11/12/2021).

Bacaan Lainnya

Jaksa Masuk Sekolah ini dihadiri Kajari Jambi Fajar Manurung, Asintel Jufri, Aspidum Sinuaji, Aspidsus Eko Adhyaksono, Kasi Penerangan Hukum Lexy Fatharany serta para Jaksa, Kadis Pendidikan Provinsi Jambi Varial Adhi, Kabid SMK Bukri, Kepala Sekolah SMKN 3 Edri Penta, dan GM PT Sinar Sentosa Primatama (Sinsen) Erwin Susanto.

Baca juga di jambiseru.com : Kejari Merangin Musnahkan Alat Bukti

Kajati Jambi Sapto Subroto selaku pembina apel, mengucapkan Selamat Hari Guru karena jasa para gurulah yang bisa menghasilkan siswa yang pintar dan berketrampilan. Kajati juga berpesan agar siswa tekun belajar dan bekerja keras supaya bisa tercapai cita citanya.

Moment Hari Anti Korupsi ini, Kajati menghibahkan 1 unit motor bekas alat bukti tindak pidana yang seharusnya bisa dilelang guna menambah Pendapatan Negara, namun akan dihibahkan kepada sekolah kejuruan.

“Besar harapan para pendidik tidak perlu bersusah payah lagi menerangkan susunan rangka motor dan mesinnya. Ini tidak boleh diperjualbelikan dan hanya untuk kepentingan pendidikan,” ujarnya.

General Manager Marketing Operations PT AHM Honda Jambi, Sinsen Erwin Susanto, mengatakan, sepeda motor Honda Supra X yang dihibahkan Kajati kepada SMKN 3 Jambi ini, sangat diapresiasinya.

“Diharapkan dapat membantu siswa program studi Teknik dan Bisnis Sepeda Motor (TBSM) Honda SMKN 3 Jambi yang merupakan binaan PT AHM dan Sinsen, sehingga SMKN 3 Jambi yang saat ini sudah berpredikat Tempat Uji Kompetensi (TUK) dan Teaching Factory (TEFA), dapat terus meningkatkan kualitas praktek khususnya bongkar mesin (heavy repair),” tutupnya.(red)

Pos terkait

---

Video Restoran Masakan Jepang Sushimaru - Kuliner Jambi Seru

Video Jalanan Kersik Tuo Kerinci - Journey Travel Jambi Seru

Ads

Video Praktek Dokter - Health Jambi Seru

Konser BTS - Jambi Seru

Kecelakaan Hari Ini - Jambi Seru

Harga Emas Jambi - Bisnis Jambi Seru

Gubernur Jambi Al Haris Kunjungan - Berita Jambi Seru

Gubernur Cup - Bola Jambi Seru

Ulasan Film Layangan Putus - Jambi Seru