Membaur dengan Santriwati, HJ Henidar : Syukuri Kalian Bisa Belajar

  • Whatsapp
Hj Hesnidar saat menyapa santriwati di Mandiangin. Foto: Jambiseru.com
Hj Hesnidar saat menyapa santriwati di Mandiangin. Foto: Jambiseru.com

Membaur dengan Santriwati, HJ Henidar : Syukuri Kalian Bisa Belajar

Jambiseru.com – Di tengah kesibukannya, Hj Hesnidar Hari menyempatkan diri untuk mengunjungi Pondok Pesantren (Ponpes) Nurul Haq, di Desa Rengkiling, Mandiangin, Sarolangun.

Bacaan Lainnya

Baca Juga : Di Mandiangin Tim Haris-Sani Tak Gentar Berjuang dan Tim Koalisi Partai Makin Solid

Dalam kunjugannya tersebut, Hesnidar tampak akrab dan membaur bersama para santriwati. Hesnidar juga tidak sungkan untuk masuk ke dalam pondok tempat santriwati tinggal.

Dalam kesempatan itu, Hesnidar juga memberikan motivasi kepada para santriwati agar lebih semangat dalam menimba ilmu. Keakraban pun terlihat dalam perbicangan itu.

“Syukuri dan nikmati, kalian masih bisa belajar dan mengeyam ilmu pendidikan agama disini. Diluar sana tak sedikit anak anak yang tak bisa mengeyam pendidikan, lantaran faktor ekonomi dan lain sebagainya,” katanya.

Istri calon gubernur Jambi nomor urut 3 itu, juga menyebutkan jika ia merasa sangat bersyukur bisa datang ke pondok pesantren ini. Ia jadi bisa melihat langsung dari dekat, kegiatan belajar mengajar dan segala aktivitas santri di Ponpes Nurul Haq. Menurutnya, pondok pesantren merupakan salah satu program prioritas Al-Haris jika nanti terpilih sebagai Gubernur Jambi.

Baca Juga : Curhat UKM Milenial dan Cita-Cita Al Haris Buat Pameran Usaha Milenial

” Lawatan ini sama sekali tak terjadwal, namun saya bersyukur bisa bertatap muka dengan para santriwati disini,” ungkapnya. (*)

Pos terkait