Dosen Unja Positif Covid-19, Identitas Perempuan

  • Whatsapp
ilustrasi-virus-corona-covid-19
WHO resmi memberikan nama covid-19 untuk virus Corona baru dari Wuhan. (Shutterstock)

Dosen Unja Positif Covid-19, Identitas Perempuan

JAMBISERU.COM – Seorang perempuan yang bekerja sebagai dosen di Universitas Jambi positif Covid-19. Kendati pun, Kampus Unja ditutup selama tiga hari kedepan terhitung pada tanggal 25 September sampai dengan 27 September 2020.

Bacaan Lainnya

Baca Juga : Dosen Positf Covid-19, UNJA Ditutup Sementara

Hal itu berdasarkan surat edaran nomor 45 tahun 2020 bertanda tangan cap basah Rektor Unja, Prof Drs H Sutrisno tentang penutupan kampus sementara.

Surat tersebut berbunyi tentang memperhatikan hasil pemeriksaan Covid-19 pada salah satu tenaga pendidik / dosen yang dinyatakan positif, serta dalam upaya memutus mata rantai penyebaran Covid-19 di area kerja lingkungan Universitas Jambi di sampaikan kepada seluruh tenaga pendidik dan kependidikan di Universitas Jambi Untuk memperhatikan hal sebagai berikut.

1. Universitas Jambi akan memberlakukan penutupan kampus sementara selama 3 hari di mulai dari tanggal 25-27 September 2020.

2. Selama di berlakukannya penutupan kampus sementara seluruh kegiatan akademik, non akademik dan administrasi perkantoran agar dapat di alihkan secara daring.

3. Tenaga pendidik dan kependidikan diharapkan tidak keluar rumah untuk urusan yang tidak penting serta dilarang berpergian ke luar kota.

4. Untuk pasukan keamanan tetap melaksanakan tugas seperti biasa.
Terkait dosen di Unja positif Covid-19, Juru bicara tim gugus tugas penanganan Covid-19 Provinsi Jambi, Johansyah membenarkan.

“Pasien ini adalah pasien 396 inisial LE berusia 38 tahun seorang perempuan asal Kota Jambi, pasien Riwayat kontak erat pasien 305,” kata Johan, Kamis (24/9/2020).

Johan menambahkan, besok, Jumat (25/9/2020) akan dilakukan rapit test secara bertahap oleh Dinkes Provinsi Jambi dan Dinkes Muaro Jambi.

Baca Juga : Makna dari Angka 3 Haris-Sani

“Penyemprotan desinpektan seluruh kampus di Mendalo dan perkuliahan sistem daring,” ujarnya.
Informasi yang di dapat Biru (Jambiseru.com) dosen yang positif Covid-19 ini merupakan dosen di Fakultas Ekonomi. (uda)




- jambi seru -

Pos terkait