Peduli Pendidikan, PMII Cabang Merangin Bagikan Wi-Fi Gratis

  • Whatsapp
pmii
Peduli Pendidikan, PMII Cabang Merangin Bagikan Wi-Fi Gratis

Peduli Pendidikan, PMII Cabang Merangin Bagikan Wi-Fi Gratis

JAMBISERU.COM, Merangin – Moment Hari Ulang Tahun (HUT) Republik Indonesia ke 75 Tahun 2020, dan ditengah pandemi covid-19, Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) Cabang Merangin gaungkan kegiatan sosial peduli pendidikan dengan berbagi Wi-Fi secara gratis untuk wilayah kota Bangko Kabupaten Merangin. Selasa (18/8/2020).

Bacaan Lainnya

Baca JugaSempat Tak Mengalir, Al Haris Langsung Periksa Kerusakan PDAM

Ketua Umum (Ketum) PMII Cabang Merangin, Andri Rustandi mengatakan, berbagi jaringan internet atau Wi-Fi gratis itu untuk keperluan pendidikan, terkhusus bagi warga yang kurang mampu silahkan datang ke sekretariat PMII Merangin yang beralamat di jalan pemuda komplek IBRD Rt 11 Rw 07 kelurahan pematang Kandis Bangko atau tepatnya di samping kantor Dinas Sosial Kabupaten Merangin.

“Iya, progam PMII peduli pendidikan ini, nanti akan mulai pada hari Jum’at 21 Agustus 2020 nanti,”ujar Andri kepada (Jambiseru.com) belum lama ini.

Lebih lanjut Andri mengimbau, nanti bagi pelajar warga kota Bangko yang memang membutuhkan Wi-Fi gratis khusus untuk pendidikan bisa melalui kontak person (Pahrezi) +6282307087501 atau (Rizani putra) +6282297413577.

“Ini adalah bentuk kepedulian kami terhadap pendidikan ditengah pandemi covid-19 ini, bagi pelajar yang berminat nanti, silahkan hubungi kontak person Pahrezi dan Rizani,”Tandasnya.

Baca JugaRatusan Warga Binaan Lapas Bangko Terima Remisi HUT RI ke 75

Untuk diketahui Wi-Fi gratis ini memang khusus untuk kegiatan belajar mengajar dan bukan untuk main game dan hal yang tidak penting lainnya.(edo)

Pos terkait