Gadis Manis Asal Seberang Jambi Diselamatkan Taksi Online Jakarta

  • Whatsapp
NA, korban penculikan. Foto: Yogi/Jambiseru.com
NA, korban penculikan. Foto : Istimewa Foto: Yogi/Jambiseru.com

Gadis Manis Asal Seberang Jambi Diselamatkan Taksi Online Jakarta

JAMBISERU.COM – Muhammad Halil, Ayah gadis manis NA (21) asal Seberang Kota Jambi, yang sudah lima hari hilang bahkan, dikabarkan diculik dan disekap, akhirnya berujung indah.

Bacaan Lainnya

Dikabarkan Halil, melalui telepon, bahwa anaknya sudah ditemukan dan sudah diamankan oleh pihak Polsek Senen, Jakarta.

Baca JugaPasangan Mulyani-Amin Resmi Dapat Dukungan PDIP di Pilkada Tanjab Barat

“Saat ini sayo dalam perjalanan menuju Jakarta untuk menjemput anak sayo,” kata Halil, kepada Biru (Jambiseru.com), Selasa (2/6/2020).

Halil menjelaskan, bahwa ia telah mencetak brosur untuk berita kehilangan anaknya. Kata Halil, brosur itu telah disebarnya di daerah Palembang.

Kemudian, selang waktu beberapa jam. Halil mendapatkan telephon dari NA, dan mengatakan saat ini ia berada di Jakarta.

“Sayo sebar di daerah palembang. Lalu Saya dapat telpon dari anak sayo, dio nangis, katonyo, dio berdiri di halte, halte di Block M Jakarta,” ujarnya.

Halil menuturkan, melalui telephon tersebut, anaknya menceritakan, bahwa ia didatangi sopir taksi online. Kata Halil, masih melalui telepon, ia memint untuk membawa NA ke rumah sopir taksi tersebut.

“Ado taksi online, kemudian taksi online tersebut mendekatinya, anak sayo nangis, dan menelpon sayo menggunakan hape taksi online tersebut,” katanya.

“Kemudian saya mengatakan untuk tolong selamatkan anak saya, bawa anak saya ke rumah bapak, kasih makan. Sesudah itu bawa ke Polsek Senen, saat ini saya meluncur ke sana,” pungkanya.

Higga saat ini, pihak keluarga NA masih dalam perjalan menuju Polsek Senen Jakarta.

Terpisah, Kasat Reskrim Polresta Jambi, Kompol Suhardi Hary Haryanto, mengatakan, saat ini pihaknya telah menerima informasi atas penuan NA.

Baca JugaKabar Gembira, Gadis Manis Asal Seberang Jambi Telah Ditemukan

Saat ini pihaknya masih memastikan informasi tersebut.

“Infonya memang telah ditemukan, tapi kita wajib kenebarannya dulu, kami belum bisa pastikan benar atau tidak. Saat ini kami terus melakukan kordinasi dengan rekan-rekan disana, secepatnya akan kita informasikan,” kata Suhardi. (yog)




- jambi seru -

Pos terkait