Pasangan Mulyani-Amin Resmi Dapat Dukungan PDIP di Pilkada Tanjab Barat

  • Whatsapp
Mulyani-Amin
Pasangan Mulyani-Amin Resmi Dapat Dukungan PDIP di Pilkada Tanjab Barat. Foto : Istimewa

Pasangan Mulyani-Amin Resmi Dapat Dukungan PDIP di Pilkada Tanjab Barat

JAMBISERU.COM – Pasangan Mulyani-Amin, menjadi satu-satunya kandidat calon Bupati dan wakil Bupati Tanjab Barat, yang telah memenuhi syarat untuk mengikuti Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2020. Ini terjadi setelah Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) secara resmi menyatakan dukungannya pada pasangan tersebut.

Baca JugaKabar Gembira, Gadis Manis Asal Seberang Jambi Telah Ditemukan

Adanya dukungan dari PDIP pada pasangan tersebut, disampaikan langsung oleh ketua DPD PDIP Jambi, Edi Purwanto. Menurutnya, memang benar PDIP secara resmi telah menyatakan dukungannya pada pasangan Mulyani-Amin.

“Iya Tanjab Barat sudah clear, Mulyani-Amin untuk calon bupati dan calon wakil bupati tanjabbar,” katanya, Selasa (2/6/2020).

Dukungan diberikan kepada Mulyani, karena ketua DPRD Tanjab Barat itu merupakan kader PDIP. Selain itu juga berdasarkan pertimbangan di internal partai.

Dengan dengan PDIP yang memiliki delapan kursi di DPRD, maka syarat dukungan partai telah terpenuhi. Pasangan Mulyani – Amin pun menjadi satu-satunya kandidat yang memastikan diri bisa mengikuti Pilkada Tanjab Barat, pada Desember 2020 ini.

Sementara itu, terkait dukungan PDIP pada dirinya, Mulyani mengaku sangat berterimakasih. Dengan adanya dukungan partai ini, akan menjadi penyemangat bagi dirinya dan tim yang telah terbentuk untuk semakin bergerak meningkatkan dukungan masyarakat.

“Iya, saya dan pak Amin insaAllah mendapat rekom dari PDIP dari provinsi,” katanya.

Mulyani mengungkapkan, pihaknya juga akan membentuk tim pemenangan. Karena sebelumnya juga telah membentuk tim relawan. Tak hanya ditingkat kabupaten, tim relawan yang dibentuk juga sudah sampai di tingkat desa dan sudah di seluruh desa di kabupaten Tanjab Barat.

“Kita akan eratkan lagi tim kita, sudah kita siapkan dan beri arahan ke mana untuk mendapatkan dukungan ini. Intinya soal tim sudah fix lah,”sebutnya.

Baca JugaNiat Cari Kerja, Wanita Asal Tanjab Timur Ini Malah Kehilangan Motor

Untuk meraih dukungan masyarakat, Mulyani mengaku akan bergerak di semua wilayah. Karena dirinya tidak membedakan baik wilayah ulu mau pun Ilir. Namun seluruh Tanjab Barat.

“semuanya kita rangkul. Alhamdulilah dari ulu dan ilir kita dapat respon yang baik, banyak dukungan ke kita. Kita harapkan memang dukungan penuh dari masyarakat untuk sama-sama membangun Tanjabbar lebih baik lagi,” pungkasnya. (tra)

Pos terkait