Jadi Kader Golkar, Ridwan Kamil Fokus Pemenangan Partai di Pemilu 2024

Ridwan Kamil
Ridwan Kamil saat tengah memberikan arahan. (ANTARA)

Jambi Seru – Setelah resmi jadi kader Partai Golkar, Gubernur Jawa Barat (Jabar) M Ridwan Kamil mengaku akan fokus pemenangan Partai Golkar di Pemilu 2024 mendatang. Hal ini merupakan salah satu langkah yang tengah dipersiapkan dirinya.

“Pokoknya karena saya sudah berlabuh ke partai, fokus memenangkan partai dulu di (Pemilu) 2024,” kata Ridwan Kamil, di Kota Bandung, Jumat (20/1/2023).

Pria yang akrab disapa Kang Emil itu juga mengungkapkan, langkah ini dilakukannya, agar suara Partai Golkar di Jawa Barat khususnya bisa meningkat pesat. Selain itu, di tingkat nasional Golkar juga suaranya melesat.

Bacaan Lainnya

“Supaya suara Golkar di Jabar bisa membaik, di nasional membaik, kan saya bawa rombongan tidak hanya Jawa Barat,” kata dia, seperti dikutip dari laman kantor berita pemerintah, ANTARA.

Dia juga akan melakukan berbagai upaya agar generasi muda saat ini menjadi melek politik.

“Tapi generasi-generasi muda yang bisa dipengaruhi dengan cara inspiratif dan positif, karena politik itu mulia untuk memperbaiki sesuatu yang kita anggap kurang baik menjadi lebih baik oleh keputusan-keputusan,” kata dia.

Ridwan Kamil menegaskan belum memikirkan langkah politiknya ke depan seusai mendeklarasikan bergabungnya dengan Partai Golkar dan ramai digadang-gadang maju sebagai Calon Gubernur DKI Jakarta.

Pos terkait

banner pln