Dayana Fiki Minta Maaf, Pasca Followers IG-nya Turun Drastis

Dayana Fiki minta maaf ke netizen Indonesia
Dayana Fiki minta maaf ke netizen Indonesia

Jambiseru.com – Dayana Asembaeva atau Dayana Fiki atau Dayana Kazakshtan, akhirnya minta maaf kepada netizen Indonesia. Ini setelah akun instagramnya, @demi.demik, turun drastis.

Followers Dayana yang semula 2 juta lebih, kini tinggal 1,7 juta. Penurunan drastis ini akibat video Dayana yang menyebut tak butuh followers dari Indonesia.

Selain itu, perseteruan Dayana dan Fiki Naki (youtuber asal Indonesia), membuat netizen +62 makin geram. Sehingga, mereka beramai-ramai meng-unfollow Dayana.

Bacaan Lainnya

Tetapi, hari ini, Jumat (19/2/2021), Dayana menyampaikan permintamaafannya kepada netizen Indonesia. Lewat video dan status di feed IG-nya, Dayana mengakui bahwa ini semua kesalahpahaman.

Berikut permintamaafan lengkap Dayana Fiki kepada netizen Indonesia :

—-Asli-

Hello my dear followers. How are you? How is your health? How is your family? I hope everyone feels good. I wish you only best of the best, guys!

I want to clarify about everything…

Firstly, I want to say that manager Fiki is really good person and professional in her field! The situation that was between us is just a misunderstanding! I Want to apologise to her, if it caused her any inconvenience… it’s our first experience, we understood our mistakes, and we will take a lesson…

Also, I want to say sorry to you guys… because misunderstanding happened and between us.

In my video i didn’t tell about all Indonesia, I meant exactly my haters… I told that I don’t need haters and I don’t care about them, but you are thingking that I’m about all Indonesia… NOOO

I really love Indonesia, I’m very grateful to Fiki, because without him, I would not know about such a beatiful country. I am very proud that I am popular in this country, because your culture is the most interesting of all that I have ever studied!

I will always love Indonesia and respect Indonesians!!!

I am very upset that so many misunderstandings happened. I will try to improve my English so that there will be no more missunderstandings!

Aku cinta Indonesia.

—-Terjemahan—

Halo para pengikut saya yang terkasih. Apa kabar? Bagaimana kesehatanmu? Bagaimana keadaan keluarga anda? Saya harap semua orang merasa baik. Saya berharap Anda hanya yang terbaik dari yang terbaik, guys!

Saya ingin mengklarifikasi tentang semuanya …

Pertama, saya ingin mengatakan bahwa manajer Fiki adalah orang yang sangat baik dan profesional di bidangnya! Situasi di antara kami hanyalah kesalahpahaman! Saya ingin meminta maaf padanya, jika itu menyebabkan ketidaknyamanan … ini pengalaman pertama kami, kami memahami kesalahan kami, dan kami akan mengambil pelajaran …

Juga, saya ingin meminta maaf kepada kalian … karena kesalahpahaman terjadi dan di antara kita.

Dalam video saya, saya tidak bercerita tentang seluruh Indonesia, yang saya maksudkan adalah pembenci saya … Saya mengatakan bahwa saya tidak membutuhkan pembenci dan saya tidak peduli tentang mereka, tetapi Anda berpikir bahwa saya tentang seluruh Indonesia. .. TIDAK

Saya sangat cinta Indonesia, saya sangat berterima kasih kepada Fiki, karena tanpa dia, saya tidak akan tahu tentang negara yang begitu indah. Saya sangat bangga bahwa saya populer di negara ini, karena budaya Anda adalah yang paling menarik dari semua yang pernah saya pelajari!

Saya akan selalu mencintai Indonesia dan menghormati orang Indonesia !!!

Saya sangat kesal karena begitu banyak kesalahpahaman terjadi. Saya akan mencoba meningkatkan bahasa Inggris saya sehingga tidak ada lagi kesalahpahaman!

Dayana Fiki ig turun drastis
Dayana Fiki ig turun drastis

Jadi, setelah melihat ini, apa lagi yang akan dilakukan netizen kita? Apa masih terus unfollow atau berhenti lalu balik mem-follow?

Kita lihat saja perkembangannya.

Kisah “Cinta” Baper Dayana dan Fiki Naki

Kisah ini dimulai ketika Fiki Naki, seorang anak muda Poliglotisme (mampu bertutur dengan beberapa bahasa dengan mahir) yang cerdas, aktif bermain Ome TV -sebuah platform tatap muka layaknya video call-.

Fiki Naki yang bernama lengkap Muhammad Fiqih Ayatullah ini, selalu live dan bertemu orang-orang di luar negeri. Ia mempraktekkan kemahiran berbahasanya. Mulai dari bahasa Inggris, Rusia, China dan beberapa bahasa lain.

Pos terkait