Gisella Anastasia Curhat Baju Melorot Video 7 Detik, Jedar Malah Tanya Itunya Kekasihnya

Gisella Anastasia
Gisella Anastasia bersama kekasihnya saat perayaan ulang tahun. (suara.com)

Jambi Seru – Beberapa hari yang lalu Jessica Iskandar dan Gisella Anastasia mengisi sebuah acara di Kota Jayapura, Papua. Saat bertemu Jedar (sapaan akrab Jessica Iskandar), Gisella anastasia curhat soal baju melorot di video 7 detik miliknya. Namun, Jedar malah tanya itunya kekasihnya, Rino Soedarjo.

Tampilnya Jedar dalam acara di Papua tersebut, lantaran saat ini kondisi ekonominya sedang sulit. Ia mengaku jika dirinya teah ditipu oleh rekan bisnisnya yang bernama Steven. Kerugiannya mencapai hampir Rp10 miliar.

Agar bisa membayar cicilan rumah dan mencukupi kebutuhan hidup yang besar, Jedar rela menerima job dari tempat jauh seperti ke Papua. Pekerjaan yang dilakukannya adalah manggung di sebuah kelab malam di sana.

Bacaan Lainnya

Mengutip dari laman suara.com (media partner jambiseru.com) dari artikel yang berjudul Gisel Pacaran dengan Rino Soedarjo, Jessica Iskandar Blak-blakan Tanya ‘Itunya’ Enak atau Tidak, selain Jessica Iskandar, Gisel juga diundang untuk bernyanyi di tempat yang sama. Saat ngobrol, mantan istri Gading Marten itu bercerita tentang pacar barunya, Rino Soedarjo.

Gisel meminta komentar Jessica Iskandar, yang sedang kesusahan, tentang video TikTok yang dibuatnya bersama sang kekasih belum lama ini.

“Tadi aku kan posting TikTok, maksudnya cuma bercandaan doang, emang parah banget ya?” tanya ibunda Gempita Nora Marten itu dikutip dari kanal YouTube Jessica Iskandar, Rabu (16/11/2022).

Konten yang dimaksud memperlihatkan Rino Soedarjo menaikkan tali dress Gisel yang melorot. Video ini memang viral dan menuai banyak komentar miring warganet.

Pos terkait