Susul Hafiz, Yuninta Kembalikan Formulir ke Gerindra

Yuninta
Yuninta kembalikan formulir ke Gerindra. Foto: Rizki/Jambiseru.com

JAMBISERU.COM, Muarabulian – Bakal Calon (Balon) Bupati Batanghari Yuninta Asmara akhirnya menyusul M Hafiz mengembalikan formulir pendaftaran penjaringan kepala daerah ke Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Gerindra Batanghari.

BACA JUGA: Ini Identitas Terduga Pelaku Bom Bunuh Diri Polrestabes Medan

Kedatangan Yuninta ke kantor DPC Gerindra tersebut, didampingi oleh Sekretaris beserta Bendehara Partai Golkar Batanghari dan tim pemenangan yang disambut langsung Ketua Umum DPC Gerindra Batanghari, Aminudin, Rabu (13/11/2019).

Bacaan Lainnya

Yuninta Asmara dalam sambutannya mengatakan, kedatangan dirinya pada hari ini untuk mengembalikan formulir pendaftaran penjaringan kepala daerah ke DPC Partai Gerindra.

“Dengan pengembalian berkas ini, kami berharap Partai Gerindra bisa bersama kami pada Pilkada mendatang,” kata Yuninta Asmara.

Dilanjutkan Yuninta, selain itu pihaknya juga memiliki sejarah dengan Gerindra pada Pilkada 2015 lalu.

“Karna kita pernah bersama, dalam memenangkan Bupati Batanghari saat ini,” tuturnya.

Sementara itu, Ketua Umum Gerindra Batanghari mengatakan, pihaknya menerima pengembalian formulir dari pihak Bakal Calon Bupati Batanghari Yuninta Asmara.

BACA JUGA: Ahok Bakal Jadi Bos BUMN

“Tapi kita belum bisa menentukan sepenuhnya arah dukungan partai ke mana, karna kita nanti juga akan melakukan survey dan ketentuan dari DPP Partai Gerindra,” pungkasnya.(riz)

Pos terkait