Majelis Hakim Heran dengan Ferdy Sambo: Jenderal Tapi Tak Laporkan Kasus Pelecehan Istrinya

Ferdy Sambo
Ferdy Sambo dan Putri Candrawathi saat menjalani sidang. (ist)

Jambi Seru – Majelis Hakim heran dengan Ferdy Sambo, karena dirinya seorang jenderal tapi tak laporkan kasus pelecehan istrinya ke polisi. Padahal ia harusnya memberikan contoh untuk melaporkan kasus pidana ke polisi.

Hakim juga heran dengan Ferdy Sambo, karena Sambo sebagai jenderal polisi memiliki kuasa untuk melakukan tindakan pelaporan dan laporannya pasti akan ditindaklanjuti.

Padahal jika dirinya melapor, maka kasus pembunuhan ini tidak akan terjadi dan Yosua Hutabarat bakal mendapatkan hukuman yang layak sesuai hukum.

Bacaan Lainnya

“Kurang lebih jam 23.00 WIB saya ditelepon oleh istri saya, tanggal 7 itu, saya kaget karena istri saya menelepon dalam kondisi menangis Yang Mulia,” ucap Ferdy Sambo di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Rabu (7/12/2022), seperti dikutip dari laman pikiran-rakyat.com (jaringan media indonesiadaily.co.id, partner jambiseru.com) dari artikel yang berjudul Hakim Heran Ferdy Sambo Tak Langsung Laporkan Pelecehan Istrinya ke Kapolres, Padahal Punya Kuasa

“Istri saya menyampaikan ‘Pak Yosua berlaku kurang ajar kepada saya, dia masuk ke kamar’. Saya sampaikan Loh, kurang ajar gimana? Kok berani dia? ‘Sudah, saya akan pulang besok, kamu jangan telepon ajudan yang lain karena saya khawatir nanti terjadi apa-apa terhadap saya di sini’,” tuturnya menambahkan.

Hakim kemudian menanyakan apakah hanya itu yang disampaikan Putri Candrawathi kepadanya, atau ada hal yang lain.

“Tidak ada hal lain yang disampaikan karena saya sudah sampaikan ‘kurang ajar Gimana? saya jemput kamu ke Magelang’, ‘jangan Pak, semuanya saya khawatir nanti terjadi apa-apa di sana’,” ujar Ferdy Sambo.

“‘Udah, kalau gitu saya minta untuk Polres untuk datang amanin kamu’, ‘Sudah Pak saya takut nanti terjadi apa-apa, ada ancaman dari Yosua’,” ucapnya

“Sehingga saya sampaikan saya tetap ngotot untuk bisa membantu istri saya, karena saya tahu dalam kondisi menangis tidak pernah seperti itu Yang Mulia,” tuturnya menambahkan.

Hakim pun bingung dan menanyakan apa maksud Ferdy Sambo mengenai istrinya yang ‘tidak pernah seperti itu’.

Pos terkait

banner pln