Maling Viral! Tertidur di TKP Hingga Ditangkap Polisi: Dikira Sudah di Rumahnya

Pencuri viral
Pencuri yang viral di medsos gegara tertidur di TKP. (suara.com)

Jambi Seru – Seorang pencuri atau maling viral di media sosial. Ia menjadi terkenal karena aksinya tertidur di Tempat Kejadian Perkara (TKP) hingga ditangkap oleh polisi. Warganet banyak mengomentari video penangkapan maling tersebut.

Video penangkapan maling oleh aparat kepolisian ini dibuat warga yang ikut saat penangkapan. Saat itu, polisi yang datang untuk menangkapnya yang membangunkan langsung pencuri berambut biru itu.

Setelah videonya diunggah di media sosial, tampang maling tersebut langsung viral. Videonya pun langsung tersebar luas di media sosial.

Bacaan Lainnya

Mengutip dari laman suara.com (media partner jambiseru.com), dari artikel yang berjudul Pencuri Ketiduran di TKP sampai Dibangunin Polisi, Netizen Ngakak: Malingnya Salah Minum Obat, dalam video yang turut diunggah ulang akun Instagram, @andreli_48, disebutkan jika peristiwa penangkapan maling yang ketiduran itu terjadi di SD Tamanrejo Tunjungan Blora, Jawa Tengah (Jateng).

Terlihat dalam video yang beredar, pelaku tidak berkutik setelah dibangunkan oleh sejumlah polisi yang mendatangi lokasi penangkapan. Setelah terbangun, pelaku tampak terbengong-bengong ketika tangannya diborgol oleh petugas.

“Maling ketiduran di TKP, langsung dapat sambutan dari pak Polisi,” tulis akun @andreli_48 dikutip Rabu (2/11/2022).

Beredarnya video penangkapan maling ketiduran di SD itu pun membuat netizen tertawa ngakak. Beregam komentar lucu dan menohok pun membanjiri video maling yang dibangunkan polisi karena ketiduran saat beraksi mencuri.

“Sekolahnya sakti nih kayak depot bakso dekat rumahku.malingnya bisa mSuk tp gk bisa kluar sampe pagi pemilik datangi mau buka depot. ehhh malingnya plong plongo,” kata akun @you****.

“Salah minum obat ini maling. Harusnya minum obat yg buat nyalinya gede, eh ga taunya obat tidur yg diminum,” timpal akun @bud******.

“Mending ketangkep bang, di penjara kan enak, gak usah susah² cari duit buat makan & bayar kontrakan ,” kata akun @did*****.

“Pake ilmu sirep malingnya, cuma salah spot. jdi malah dia sendiri yg kesirep,” sahut akun @nl*****.

“Ngantuk berat….tidur di kira sudah ada di rumahnya ,” kata akun @pe********.

“maling goblok,” kata akun @hel******.
(tra)

Pos terkait