Denise Chariesta Mengaku Tak Mau Buka Keburukan Luna Maya: Semua Orang Tahu

Denise C
Denise Chariesta saat mengungkapkan isi hatinya. (suara.com)

Jambi Seru – Ketegangan mulai terjadi antara Denise Chariesta dan Luna Maya. Ini terjadi setelah Denise menuding Luna Maya telah menelpon sejumlah artis untuk tidak menjadikan Denise sebagai tamu dan podcastnya. Namun Denise mengaku tak mau menyerang balik. Denise Chariesta mengaku tak mau buka keburukan Luna Maya, sebab menurutnya semua orang tahu jika dia lebih parah.

Denise juga mengungkapkan, menghadapi Luna Maya tak perlu dijelek-jelekan, sebab jejak digitalnya banyak dan itu yang akan membahasnya.

Ia juga menganggap, jika masa lalu Luna Maya lebih parah dari pada masa lalunya.

Bacaan Lainnya

“Kasian juga, ya kan? Kalo misalkan dia itu gua jelekin. Karena jejak digital-nya juga semua orang udah tau, dia lebih parah daripada gua,” kata Denise Chariesta, mengutip Instagram Story Denise Chariesta yang diunggah ulang oleh akun @demiapawoi2 pada Senin (31/10/2022), seperti mengutip dari laman suara.com (media partner jambiseru.com), dari artikel yang berjudul Denise Chariesta Tak Tega Bongkar Keburukan Luna Maya: Semua Orang Tahu Dia Lebih Parah.

Ia mengaku tidak suka dengan sikap Luna Maya yang dinilai ikut campur urusannya.

“Nggak sukanya sih dia ikut campur, sih. Kepo banget gitu, lho,” sambungnya.

Menurutnya, ia dan Luna Maya sama. Perbedaannya, Denise Chariesta mengaku kalau pernah menjadi selingkuhan pria beristri.

“Kita semua sama aja. Setidaknya gua mengakui, kalian mau nggak mengakui? Gua berani ngakuin kesalahan gue, dan gue meminta maaf. Kalo kalian bisa, hidup tanpa munafik?” lanjutnya.

Denise Chariesta menegaskan tidak hidup di balik ‘pencitraan’ dan menegaskan bahwa ia memiliki niat yang baik.

Seperti diketahui, sindiran ini bermula dari kabar Luna Maya menghalangi dan meminta teman-teman artisnya untuk tidak mengundang Denise Chariesta ke podcast mereka demi membela Ayu Dewi.

Mengetahui hal itu, Denise Chariesta pun merasa terusik dan menganggap Luna Maya ikut campur dalam urusannya. (tra)

Pos terkait