Pertama Kali, Kapolres Muarojambi dan Dandim 0415 Kawal Surat Suara Pleno Pakai Motor

kapolres
Kapolres Muarojambi, KBP Mardiono dan Dandim 0415/Batanghari, Letkol Inf Widi Rahman mengawal surat suara pleno tingkat kabupaten menggunakan sepeda motor. Foto: Doni/Jambiseru.com

Jambi Seru, Sengeti – Kepala Kepolisian Resort Muarojambi, AKBP Mardiono dan Dandim 0415/Batanghari, Letkol Inf Widi Rahman mengawal surat suara pleno tingkat kabupaten menggunakan sepeda motor.

BACA JUGA: Polres Muarojambi Gelar Rapat Koordinasi Persiapan Pleno Tingkat Kabupaten 

Dari pantauan Jambiseru.com, Kapolres Muarojambi dan Dandim 0415/Batanghari menggunakan sepeda motor jenis Kawasaki KLX 250 CC. Mereka mulai menggunakan sepeda motor dari Terminal Alam Barajo hingga ke Hotel Royal Garden.

Bacaan Lainnya

Kemudian, surat suara tersebut dibawa menggunakan mobil expedisi milik Pos Indonesia sebanyak 2 unit.

Paur Humas Polres Muarojambi, Ipda Yohanes Candra Putra mengatakan, Kapolres dan Dandim tersebut kawal menggunakan sepeda motor agar berbeda dengan yang lainnya.

“Ini baru yang pertama kalinya, Kapolres dan Dandim terjun langsung menggunakan motor untuk mengkawal surat suara,” kata Ipda Yohanes Candra Putra, Rabu (1/5/2019).

BACA JUGA: Pleno KPU Muarojambi di Hotel Kota Jambi, Kapolres: Pengamanan Tetap dari Kita

Sementara, sidang pleno tingkat kabupaten Muarojambi yang di selenggarakan di Hotel Royal Garden di jaga ketat oleh anggota Polres Muarojambi dan pihak Kodim 0415/Batanghari. Selain itu, juga terlihat satu unit Damkar Muarojambi juga standbay di karangan hotel tersebut. (don)

Pos terkait