Pj. Bupati Asraf Buka Rapat Pleno Perhitungan Suara Pemilu Kabupaten Kerinci Tahun 2024

Rapat Pleno Perhitungan Suara Pemilu Kabupaten Kerinci Tahun 2024. Foto:Oga/Jambiseru.com
Rapat Pleno Perhitungan Suara Pemilu Kabupaten Kerinci Tahun 2024. Foto:Oga/Jambiseru.com

KERINCI, Jambiseru.com – Pj. Bupati Kerinci, Asraf, buka rapat Pleno Perhitungan Suara Tingkat Kabupaten Kerinci dalam Pemilihan Umum Tahun 2024 di Kabupaten Kerinci, Rabu (28/02/2024).

Kegiatan ini dilaksanakan di Aula Hotel Busana Kota Sungai Penuh dihadiri oleh Ketua KPU Husni, Komisioner KPU, Ketua Bawaslu Tomi Akbar dan jajarannya, Unsur Forkopimda dan Para Saksi Partai Peserta Pemilu Tahun 2024.

Dalam sambutannya, Pj. Bupati Kerinci mengatakan suksesnya pemilihan umum di Kabupaten Kerinci ini tentunya tidak terlepas dari dukungan seluruh elemen masyarakat termasuk didalamnya berfungsinya, bekerjanya KPU, Bawaslu dan jajarannya serta seluruh keamanan baik TNI, POLRI, Kejaksaan dan Linmas serta Rekan-rekan media lokal dan nasional yang terlibat.

Bacaan Lainnya

”Saya selaku pimpinan daerah mengapresiasi dan memberikan ucapan yang setinggi-tingginya ucapan terima kasih kepada seluruh penyelenggara yang telah melaksanakan tugas dan tanggung jawabnya, begitu juga seluruh masyarakat yang telah melaksanakan hak dan kewajibannya dalam mensukseskan Pemilu Tahun 2024 di Kabupaten Kerinci,” ujar Asraf.

Selanjutnya, Asraf juga berharap, kepada penyelenggaraan pemilu dalam melaksanakan rekapitulasi perhitungan perolehan suara agar lebih teliti terbuka dan tidak tertutup dalam mengeluarkan perhitungan hasil pemilihan.

“Saya juga menghimbau kepada seluruh masyarakat dan peserta pemilu untuk tetap menjaga iklim yang sudah kondusif ini sampai selesainya seluruh kegiatan perhitungan yang dilaksanakan nantinya,” ucapnya.

Pada kesempatan yang sama Ketua KPU Kabupaten Kerinci Husni menyampaikan terima kasih kepada Pj. Bupati Kerinci beserta jajarannya yang telah memberikan dukungan penuh terhadap suksesnya penyelenggaran pemilihan umum tahun 2024 di Kabupaten Kerinci. (Oga)

Pos terkait