PKS Amankan 2 Kursi di DPRD Muaro Jambi

img 20240228 wa0016
img 20240228 wa0016

Muaro Jambi, jambiseru.com – Meski rapat pleno rekapitulasi suara tingkat Kabupaten Muaro Jambi belum dimulai. Namun, seluruh partai politik telah mencatat keberhasilannya di Pileg 2024.

Seperti PKS Muaro Jambi, dari hasil pleno tingkat kecamatan yang telah usai, PKS Muaro Jambi raih dua kursi di DPRD Muaro Jambi.

Dua kursi PKS Muaro Jambi tersebut didapatkan dari Caleg dapil 3 Sungai Gelam, Ali Mustika dan Caleg dari dapil 5 Jaluko, Syafri Hasibuan.

Ketua DPD PKS Muaro Jambi, Ali Mustika menyampaikan, ucapan terima kasih kepada segenap masyarakat Muaro Jambi yang sudah menitipkan suaranya kepada PKS untuk DPRD Muaro Jambi.

“Saya berharap ke depan PKS bisa lebih banyak lagi memperjuangkan aspirasi masyarakat, dan membawa pembangunan di segala bidang untuk daerah yang diwakilinya,” kata Ali Mustika, Rabu (28/2/2024).

Ali Mustika turut meminta doa restu dari seluruh lapisan masyarakat agar PKS bisa menjalankan amanah dengan sebaik-baiknya.

Selain untuk DPRD Muaro Jambi, PKS juga meraih kursi di DPRD Provinsi Jambi.

“Caleg bernama Rd Fauzi berhasil meraih satu kursi untuk DPRD Provinsi Jambi dapil Muaro Jambi – Batanghari,” tutupnya.(uda)

Pos terkait