Pep Guardiola Berharap De Bruyne Tidak Pindah ke Arab Saudi

Haaland
Erling Haaland bersama Kevin De Bruyne pada pertandingan Piala FA melawan Luton Town di Stadion Kenilworth, Rabu (27/2) dini hari WIB. ANTARA/https://www.mancity.com

MANCHESTER, Jambiseru.com – Pelatih Manchester City Pep Guardiola berharap Kevin De Bruyne tidak tertarik untuk pindah ke Arab Saudi pada musim panas nanti.

De Bruyne bisa dikatakan salah satu pemain terbaik Manchester City dalam beberapa tahun terakhir dan berperan penting dalam kesuksesan klub meraih banyak trofi.

Namun, belakangan ini gelandang asal Belgia itu dikaitkan akan pergi dari City setelah dikabarkan mendapatkan tawaran besar dari sejumlah klub Saudi Pro League.

Bacaan Lainnya

“Apakah ia (De Bruyne) akan pindah ke Saudi? Anda harus bertanya itu langsung kepadanya. Namun saya pribadi ingin ia bertahan di sini,” ungkap Pep dalam konferensi pers pada Rabu.

Guardiola berharap De Bruyne bisa tetap bermain untuk Manchester City musim depan. Namun, Pep mengaku masih belum tahu pasti tentang masa depan De Bruyne saat ini.

“Saya tidak tahu bagaimana masa depannya. Saya tidak tahu apakah ia sudah mendapatkan tawaran dari Arab Saudi atau belum, namun yang jelas saya ingin dia bertahan di City,” lanjutnya.

De Bruyne sendiri baru-baru ini menunjukkan performa yang apik bersama Manchester City. Ia berhasil membuat empat assist saat Manchester City menghajar Luton Town 6-2 pada dini hari tadi, demikian dilansir Antara. (esa)

Pos terkait