Seleksi Jabatan di Merangin Terancam Batal, Pendaftar Baru 5 Orang

Surat edaran pendaftaran seleksi terbuka jabatan pimpinan tinggi di lingkup Pemkab Kabupaten Merangin.
Surat edaran pendaftaran seleksi terbuka jabatan pimpinan tinggi di lingkup Pemkab Kabupaten Merangin.Foto: Edo/Jambiseru.com

Merangin, Jambiseru.com – Tampaknya Seleksi Terbuka (Selter) 9 Jabatan Pimpinan Tinggi (JPT) Pratama di Pemkab Merangin sepi peminat. Sehari jelang pendaftaran, baru 5 orang yang mendaftar. Akibatnya, seleksi jabatan di Merangin ini terancam batal, jika tak memenuhi jumlah minimal.

Anggota Pansel Ferdi Firdaus ketika dikonfirmasi mengatakan, sejak dibuka pada tanggal 2 Agustus 2023 lalu, baru ada 5 orang pendaftar. Padahal ada 9 jabatan yang tengah di lelang.

“Seandainya besok masih belum memenuhi minimal 27 peserta Selter kemungkinan akan diperpanjang satu kali,” kata katanya, Selasa (15/8/2023).

Bacaan Lainnya

Ferdi juga menambahkan, jika setelah diperpanjang, masih ada yang belum memenuhi jumlah peserta minimal untuk ke tahap pengumuman, maka tidak menutup kemungkinan adanya jabatan eselon II batal lelang.

“Yang penting kita sudah melakukan perpanjangan pendaftaran satu kali, kalau seandainya masih belum ada juga yang daftar, maka yang sudah daftar itu akan ke tahap selanjutnya,”ungkapnya.

Sembilan jabatan eselon II yang akan di lelang ialah, Asisten I dan Asisten III Setda Merangin, Kepala Dinas Perhubungan (Dishub), Kepala Dinas Perumahan dan Kawasan Pemukiman (DPKP), Kepala Dinas Koperasi Usaha Mikro Kecil Menengah Perdagangan dan Perindustrian (DKUKM-PP).

Pos terkait